PIKNU
  1. FakirPiknik

#FakirPiknik Photos & Videos

FakirPiknik - 5.7k posts

Karena hidup tak seindah katanya. *Pict & Editing : @irnaoktviani
#FakirPiknik #kerjamulukayakagak #penikmatlelah

Hell boy πŸ”₯🍁 #sativaisgood #bigbud_id #legalize86 #fredoomthinkers #fakirpiknik #doaibu..

I’m sorry babe, i dont believe in β€œlove” πŸ™‚
.
.
.
credit by @fitriavallenreal
just follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@seribubatu_songgolangit
#seribubatu_songgolangit .
.
.
Call for reservation seribubatu @seribubatu_songgolangit
087738573034 A/n SUPRIANTO
087739513004 A/n SUGIYADI

Call for reservation jetama @jetama_seribubatu
081804111686 A/n VAJAR DEWANTARA

My friends told me..
"If you can't make other people happy, then don't make them suffer from grief"
~
~
~
~
~
~
~
~ *just kidding
#englishtask #jelajahindonesia #fakirpiknik #telatengepost #explorekaranganyar #fff #lfl

FOKUS SAJA PADA HIDUPMU
Jangan pedulikan omongan bising yang kadang mengusik hati.sebaik apapun kamu,pasti akan tetap ada yang tidak menyukaimu.
.
.
.
Loc: Jalan Lengkong besar 8,Asia Afrika, Bandung,Jawa barat ------------------------------------------------------------------ #mercurebandungcitycentre #mercurehotel #mercurebandung #accorhotel #explorebandung #jelajahbandung #ngaprakbandung #bandungbgt #infobdg #jerambah_bandung #bandungcity #bandunghotel #bandungdestinations #bandunginframe #travelling #traveller #keluarbentar_ #idepetualang #ayodolan #maindisini #fakirpiknik #instagram

Jangan lupakan kenangan , karna itu yg akan kita ceritakan di masa depan .
.
.
.
.
Loc . Kawah ratu
#gununggedepangrango #gunungsalak #adventuregaul #fakirpiknik #kawahratugunungsalak #jabarhits #explorebogor #bogorhits #pendakijelajahnusantara #salamrindu #bukankalengkaleng #salaka

πŸ‘¨ : dedek... kuberi satu permintaan ?
πŸ§’ : pengin piknik yah .. 😁
πŸ‘¨ : .. bentar dek, tak nyari cutton bud dulu telinga yayah kesumpelan helm #$%@^#&#€*Γ·*πŸ€ͺπŸ€•πŸ₯΄πŸ₯ΊπŸ˜­
.
#picoftheday #22month #kw #kwΒ² #boy #babyboy #goodboy #goodlife #dadlife #babiesofinstagram #adorable #cutebabies #cute #love #kids #instakids #instababies #adventure #travel #fakirpiknik #lifestyle #instagram #4x4life #smile

Ingat ya, bapak2.. jangan lama2 di pabrik. sekarang malam apa? pulang..!!
.
.
#closingoktober2019
#fakirpiknik
#jdicompetition
#malamjumat
#pilpres2019

Dibelakang banyak sekali pilihan.. pilihin salah satu dong...
-
-
-
-
-
#jgnlupabahagia #jgnlupabersyukur #jgnlupatersenyum #fakirpiknik #indonesia

Saya adalah apa yang kamu pikirkan. Jika kamu berpikir saya buruk maka buruklah saya. Jika kamu berpikir saya baik maka baiklah saya. Namun jika kamu tidak melihat setitik kebaikan dalam diri saya, maka periksalah hatimu. Mungkin masih terselip dengki di dalamnya.
.
.
.
Captured by @ridho_nurfaizi
.
.
#exploresurabaya #surabayapunyacerita #aslisuroboyo #jatimrepost #jatimexplore #lingkarjatim #ayodolan #fakirpiknik #hijaber #hijabers_indonesia #ootdbos #ootd #ootdhijab

ini dunia bukan cerita film,kau tak harus menjadi yang paling sempurna.
#dolanpurbalingga #fakirpiknik #wongdeso #jaranghunting #purbalinggakeren

Ada apa dengan rahma?h

Senja tlah tiba, dan suara2Mu tlah diperdengarkan... 😊 #fakirpiknik #wonderfulindonesiaku #liburanbali #liburanasik #piknik_asik #wisatamurah #liburanseru #liburanku

Our second stop.. πŸ₯°
.
.
.
Credit by @veldadavita
Follow @seribubatu_songgolangit
#seribubatu_songgolangit .
.
.
Call for reservation seribubatu @seribubatu_songgolangit
087738573034 A/n SUPRIANTO
087739513004 A/n SUGIYADI

Call for reservation jetama @jetama_seribubatu
081804111686 A/n VAJAR DEWANTARA

Beberapa anak beruntung karena di lahirkan oleh keluarga yang cukup materi,sisanya lebih beruntung karena diberikan hati dan tulang yang kuat untuk berjuang sendiri:))
.
.
.
#traveller #travellerkece #travelgram #travelling #travellingbandung #keluarbentar #idepetualang #id_pejalan #pejalan #ayodolan #maindisini #fakirpiknik #explorebandung #infobdg #jelajahbandung #ngaprakbandung #bandungbangets #bandunghotel #bandungcity #bandunginframe #bandungdestinations #jerambah_bandung #bandungkekinian #wisatakotabandung #bandunghitz

Melepas penat sejenak.. πŸ˜€ 😊 #liburkerja #liburanbali #liburanmurah #liburanyuk #piknik_asik #piknikmurah #fakirpiknik #wonderfulindonesia

Yang di foto siapa,yg pasang pose siapa??πŸ˜„ tau aja itu bapak baju biru merah,camera on...play
.
.
.
.
#selfie #photosession #photooftheday #photos #malioboro #explorejogja #memories #piknik #indotravellers #parapejalan #mainkesini #keluarsebentar #fakirpiknik #rupaawan #cowoknusantara #selebgramindonesia #indomuscle #

KEBAIKAN yang kita berikan kepada orang lain sesungguhnya adalah KEBAIKAN yang kita tanam untuk diri kita sendiri
.
.
.
πŸ“Loc: vanue Gantole cililin, kabupaten Bandung barat ---------------------------------------------------------- #gantolecililin #puncakgantole #vanuegantolecililin #idepetualang #parapejalan #keluarbentar #id_pejalan #explorebandung #bandungbgt #infobdg #ngaprakbandung #jelajahbandung #bandungdestinations #jerambah_bandung #bandungcity #bandunginframe #ayodolan #maindisini #fakirpiknik #demendolan #ayotravelingid

Koi Mil Gaya hehehe #ifoundsomeone #bollywood #weekend #mytripmyadventure #dolan #fakirpiknik

senja mana yang paling ko rindukan?? saat tong ketemu ?? saat tong berdua?? atau saat tong berpisah?? kalo sa, sa rindu senja sebelum ko ada dalam sa pu hidup wkwkwk πŸ’”
#janganlupabersyukur #givethanks #senja #jingga #fakirpiknik #rindu02 #besibrani #aksaraluka #penyusunkayu #bumbudapur #saPUisi #freedomthinkers #ifyouhigh #legalize82

Kalau mendung hitam sudah di atas kepala, jangan larang hujan turun ke bumi.
Kalau angin bertiup kencangnya, jangan larang daun-daun kering berguguran.
Kalau senyum mu selalu mekar dalam hati ku, jangan larang aku tetap setia dan rindu padamu. . πŸ“Œ kaki gunung Guntur, Garut Jawa Barat
.
#dolankemari #ayodolan #demendolan #indotravellersco #jalan2kece #jalan2terus #fakirpiknik #keluarbentar #pikniknusantara #hellonusantara #parapejalan #piknikdong #repostindonesian #pesonaid_travel #folkindonesia #exploreindonesia #ragamnusantaraid #traveling #idpejalan #garut #gunungguntur

Manusia dengan sejuta ego sering tenggelam dalam ribuan kata bangga yang terkelit dalam kesederhanaan.sadar tapi tidak sadar, sadarilah... πŸ“Loc :PLTA Saguling, Bandung, Jawa barat

_____________________________________

#instagram #instagramers #keluarbentar #fakirpiknik #idepetualang #ayodolan #dolanyu #sanghiangheuleut #sanghiangtikoro #pltasaguling #explorebandung #jelajahbandung #ngaprakbandung #infobdg #wisatabandung #bandungbangett #bandungcity #bandungframe #bandungdestinations #bandunghits #jerambah_bandung

SERIBU kebaikan yang kamu buat bagi seseorang tidak akan berarti saat kamu membuat SATU kesalahan Dimata mereka.Memang menghakimi orang jauh lebih mudah daripada mengintropeksi diri sendiri!tapi sadarilah, bahwa"jika kamu adalah MANUSIA,maka kamu tidak akan pernah menjadi sempurna!". jangan menghakimi seseorang karena kesalahan mereka,toh belum tentu kan kamu lebih baik dari mereka.
.
.
.
πŸ“Loc : pasir impun Bandung, Cikadut, Jawa Barat

#instagram #instagrammer #idepetualang #traveller #travelgram #travelindokece #travelling #keluarbentar_ #ayodolan #dolanyu #fakirpiknik #pesonalam #curugbatutemplek #batutemplek #explorebandung #jelajahbandung #ngaprakbandung #bandungbgt #infobdg #jerambah_bandung #bandungcity #bandungdestinations #bandungframe #wisatabandung #wisatakotabandung

they are can take my crown, but my soul still my own !! me no worry about them !! god bless me πŸ™πŸ˜‡
#janganlupabersyukur #givethanks #pasirpantai #tenang #fakirpiknik #bumbudapur #penyusunkayu #saPUisi #sabar #besibrani #anakworoth #freedomthinkers #ifyouhigh #legalize82

SaLah kostum atau saLah Latar sih ??? πŸ˜…πŸ˜³
Seng penting aku tak kan pernah saLah mencintaahh dan dicintaaah ni orang berdua xoxo πŸ‘¨πŸ‘§πŸ‘©πŸ’πŸ’˜πŸ’Ÿ
Berasa kayak keLuarga bahagia ya Lihat begini wakakaka πŸ˜‚
PadahaL bahagia pake kaLeeeiiii πŸ˜œπŸ˜‹
#fakirpiknik siiihh πŸ™ˆ

Anyway,, yang uda punya anak uda tauLah bigimana drama kaLo mau foto kompLit ya,, nikmat kaLeeeii πŸ˜…πŸ˜†πŸ’πŸ’ƒ
#familygoals ??
#familyphotography

Ketika kata tidak berubah menjadi iya 😊

#hijabfashion #girl #foto #fotografer #export #fakirpiknik #travel #jalanjalan #latepost
#hitshijab #anakhits

Top #FakirPiknik posts

" Benar "

Menjadikan ku seperti yang sekarang ini bukan kebetulan. πŸ‘£Telaga Surian
#kuningan
#kuningarepost #inikuningan #pesonaindonesia #mainkesini #jalan2terus #fakirpiknik #wisatakuningan
βž–
πŸ“Œ Lokasi : Talaga Surian, Desa Puncak, Kec Cigugur
πŸ“· Potret : @irfan_nds
βž–
Travelling jangan lupa jaga lingkungan tetap bersih dan lestari

Yuk sharing foto / video tentang Kabupaten Kuningan...
Gunakan #PesonaKuningan atau tag yaa πŸ™ŒπŸΌ
___________________
#PesonaKuningan

from @wira_coki - Selamat pagi πŸ™‹
Jangan lupa mandi biar seger πŸ˜†
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🌎air terjun tiu kelep. senaru, lombok utara

#lombok_island #lomboktrip #lombokkeren #lombokhits #amazinglombok #fakirpiknik #lingkarlombok #likeforlikes #lombokkekinian #lombokexplore #thisisindonesia #hits_lomboknesia #lomboknesia #hitskekinian #mainkesini

Regrann from @ulfavidianinuraeni - Hay guys cuma mau ngasih tau aja nih, skrng di RANGGONHILLS ada sfot baru nih namanya Karpet terbang. Kalian bisa bergaya ala-ala aladin atau doi aladin gitu hehe.. Oiah untuk berfoto atau naik karpet ini kalian cukup siapain uang 10k aja untuk perorang dan diranggonhills jg menyediakan jasa fhotografernya loh, nah ini jg sama cukup bayar 10k udah dapet beberapa fto klo banyak gaya ya banyak juga fotonya hihihi itupun klo ingin foto nya lebih unch lebih jelas dan lebih menarik hehe.. Yuukk akh piknik keranggonhills masa iyah sih ngga kuy yxgkuy. Pokoknya Bogor rasa Bandung deh😍😎😁
Slmtpgi dan selamat hari weekendπŸ€—
β€’
β€’
β€’
LocπŸ“: @ranggonhills Kawasan TNGHS. Bogor Jawa Barat .
.
#kitahalanhalan #exploreindonesia #livefolkindonesia #explorbogor #infobdg #ayodolan #wonderful_location #parapejalan #INDOTRAVELLERS #indonesiantraveler_ #wanderlust #theglobewanderer #vsco #vscocam #discoverglobe #awesome_earthpix #fakirpiknik #awesomeglobe #naturegood #wildernessculture #exploretocreate #welivetoexplore #photo #photooftheday #earthfocus #instadaily #instagood #artofvisuals #bestoftheday

Jembatan Merah merupakan salah satu spot menarik di Pantai Menganti. Jembatan ini dibangun di atas karang-karang pantai yang menjorok ke laut. .

Pantai Menganti Kebumen
.
.
from @bangden_alq - lokasi🌎: @pantaimenganti
Des.Karangduwur,kec.Ayah,Kab.Kebumen
=========================
.
.
.
.
.
. #pantaimenganti #kebumenkeren #pesonakebumen2018 #visitkebumen #visitjateng #dolanjateng #dolan_kebumen #lanskapnesia
#pesonaindonesia #indotravellers #fakirpiknik #dolan #lensanuswantara #wonderfulindonesia #jatengkeren #jatenggayeng #ayodolan #visitkebumen #kebumenmemotret #wisatajateng #jogjajatenghits #senengdolan #motretasik #kebumenzone #inikebumen - #regrann

Sugeng enjing warga Instagram πŸ™Œ .
.
πŸ“Œ Selecta kota batu .
.
.
#selectabatu
#kotabatu
#explorebatu
#malang
#exploremalang
#lingkarmalang
#lingkarindonesia
#exploreindonesia
#fakirpiknik
#indozonetravel
#dolanmalang
#ayodolan

Segelap apapun keadaan di suasana malam pasti ada sebuah bintang yang menerangi di dalamnya. Selamat malam by @prizal_01 .
.
Loc. Laut biru resort hotel, pangandaran
.
πŸ“· @bulansignal_
.
.
#pangandaran #jelajahjawabarat #zonafotografi #explorebandung #bandunginframe #l #lautbiruresorthotel #instastyle #instalike #mystyle #alone #aloneme #stayalone #lautbiru #igersociety #follow #like4like #candid #love #star #milkyway #instagram #photography #imgoodboy #fakirpiknik #illgrammers #indoflashlightjabar

Repost @nuninuraen
When you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it.
#wisataembungkledung #temanggung #embungkledung #fakirpiknik #hayuameng #hayuamengtasik

Next Page