PIKNU
  1. Mistis

#Mistis Photos & Videos

Mistis - 73.5k posts

Setan itu bukan di tempat gelap atau di pohon,tapi setan ada di otak kita..
.
.
.
#ayzel
#scream #horror #musikgram #mistis #music #musicover #musically #quotes #litaresi #editor #editfoto #edits #edit #editpicsart #musicvideo #musicstory #lagubaper #lagulawas #viral #zoetropic

Malam ini @aikoozawa_ ajak @nendennavisah merasakan keberadaan makhluk halus. Bagaimana rasanya?? Tonton sampai habisss... #gamalama #gerimis #gerbangmistis #horor #mistis #hantu #nendennavisah #tongkosong

A Listeners gimana malam jumatnya sejauh ini? FYI malam jumat ini adalah malam jumat kliwon lho. Nah apa jadinya ketika dimalam jumat kliwon seperti ini, alat music yang ada dirumah kamu seperti gitar, piano atau drum tiba tiba berbunyi sendiri tanpa ada yang memainkan, pastinya kaget bercampur takut dan seram bercampur jadi satu. Seperti cerita horror kisah nyata yang berikut ini, Alat music angklung yang dimainkan oleh makhluk halus.
-
Angklung sendiri merupakan alat musik tradisional yang berasal dari Pulau Jawa bagian barat. Alat musik ini dibuat dari bambu, dibunyikan dengan cara digoyangkan dan menghasilkan suara yang bervariasi. Baru baru ini sebuah video viral ditwitter setelah seorang pengguna twitter bernama Iskandar Mustofa memposting sebuah video angklung yang berbunyi sendiri seolah dimainkan oleh makhluk halus.
-
Kejadian angklung berbunyi sendiri ini terjadi dibulan puasa kemarin, Menurut keterangan dari Iskandar dirinya berniat untuk membangunkan sahur dengan menggunakan angklung yang disimpan disatu gudang dibelakang rumahnya. Namun, pada saat ia akan membuka pintu tempat penyimpanan angklung tersebut, tiba-tiba dari dalam terdengar bunyi-bunyi angklung sedang dimainkan. Awalnya ia mencoba membuka pintu dan melihat siapakah yang memainkan angklung ditengah malam tersebut. Akan tetapi ketika pintu dibuka, terlihatlah kalau angklung tersebut bergerak sendiri tanpa ada yang memainkan.
-
Dengan memberanikan diri Iskandar pun mencoba untuk merekam kejadian aneh dan mistis tersebut melalui kamera handphonenya yang memperlihatkan alat music angklung bergerak dan berbunyi sendiri seolah dimainkan oleh makhluk halus. Setelah merekamnya dia pun membagikan video tersebut diakun twitter pribadinya.
.
.
.
#aradiomedan #COOKIES #ceritahorrokisahnyata #ceritahororkisahmisteri #horror #angklung #musiktradisional #mistis

Orang berkacamata seringkali dikira pinter. Soalnya gara-gara sering baca buku dan belajar larut malam. Padahal, gak selalu begitu juga. Mata minus bisa disebabkan karena keturunan, sering pake gadget, membaca dalam lampu redup, atau kekurangan vitamin A.
.
Chat untuk solusi mata minus kamu di @matasehat.my
.
.
#lasik #lasikmata #operasimata #videolucu #kacamata #lensamata #kontaklensa #soflen
#jakarta #medan #koranmedan #dagelanvideo #dagelantv #dagelan #matacantik #fiksi #papua #dagelanjowo #karotamin #lawak #mistis #sulawesi #medantalk #soflensmurah #pnsganteng #klikbanjar #hitsbandung #hitsmedan #batam #sains

Masuk hutan,
Temukan keindahan dan misterinya...
waoww....... 👻👻👻👻👻👻👻 .
seraammmm ..
.
.
.
#forest #green #trees #traveling #mistis #alaspurwobanyuwangi #landscapephotography #landscape #photografiindonesia #photos

Kali ini Hattrick Squad sedang melakukan explore ke salah satu gedung olahraga yang sudah berpuluh-puluh tahun terbengkalai.
Banyak sekali gangguan yang kami alami di dalam mulai dari bau busuk, suara anak kecil hingga suara keributan dari lantai teratas gedung.
Tonton video kami di Youtube, click link on my bio!
.
.
#angker #terbengkalai #seram #berhantu #eksplore #horor #mistis #misteri #ghoster #ujinyali #ekspedisi #ghostbuster

Ini adalah kisah nyata tentang sepasang kembar bernama Jennifer dan Gillian. Banyak yang percaya bahwa kedua gadis ini telah hidup sebelumnya. Bagaimana ceritanya
▪️
Pada tahun 1957, ada sebuah kecelakaan fatal di Northumberland, Inggris. Akibat kecelakaan ini, dua orang saudari bernama Joanna (11 tahun) dan Jacquelline Pollock (6 tahun) meninggal dengan tragis. Hal ini sangat memukul kedua orang tuanya.
▪️
Satu tahun kemudian, sang ibu melahirkan sepasang anak kembar berjenis kelamin perempuan. Keduanya diberi nama Jennifer dan Gillian. Namun setelah diperhatikan, ada yang janggal dengan kedua anak kembar ini.
▪️
Kedua gadis kembar ini meminta mainan yang sama seperti almarhumah dua saudari mereka miliki. Entah itu boneka atau mainan lainnya. Selain itu, mereka juga pernah minta dibawa ke taman yang sama, yang pernah dikunjungi oleh kedua almarhumah kakaknya. Faktanya, mereka bahkan belum pernah tahu dan belum pernah ke sana.
▪️
Orang tuanya mengakui bahwa kedua putri kembarnya ini memiliki ciri yang mirip dengan kakak-kakaknya yang sudah meninggal. Jennifer misalnya, dia memiliki tanda lahir yang sama dengan almarhumah Jacqueline.
▪️
Kasus mereka termasuk 1 dari sekian misteri kehidupan yang coba dipecahkan di dunia. Namun masih belum ada jawaban yang pasti. Salah seorang psikolog yang mengamati hal ini, Dr. Ian Stevenson, mengatakan bahwa penelitian yang ia lakukan menunjukkan adanya gejala bahwa kedua saudara kembar ini merupakan reinkarnasi dari kedua kakaknya.
▪️
Masih belum ada yang bisa memastikan reinkarnasi itu terjadi. Karena kematian dan kehidupan setelahnya adalah misteri yang tak pernah diketahui manusia. Dan entah apakah hal ini berhubungan dengan kinerja otak manusia. Meski begitu, tahun 2006 sebuah studi di Metro mengatakan bahwa ada 2500 kasus serupa dalam 40 tahun terakhir.

Entahlah...⁣
Hanya Tuhan yang mengetahui⁣
.⁣
.⁣
.⁣

#dramakereta
#malamjumat #horror #mistis #misteri #mistery #scary #krlcommuterlinejabodetabek

Sebuah Boneka Aneh Yg di alami Oleh Pemiliknya! 😱

#repost
. . .
Bagaimana pendapat kalian ?
Bagi yg baru Mampir Jangan Lupa Follow @ilmuwanyt
Terimakasih😇🙏 #horor #mistis #mitosdunia #mahklukaneh #mahklukastral
#videoaneh #viralvideo #viral #ff #fff #videoviralbandung

🔊 AUDIO ON
Penjelasan PELANGI GAIB.... ternyata adalah..... Nah buat yg gak percaya hantu gentayangan banyak di bumi ini...nantikan kisahnya di komik Diary Cewek Indigo Vol 2.

#DoYouSeeWhatISeeFenomena #DoYouSeeWhatISee #DYSWIS #mistis #gaib #indigo #hantu #pelangigaib #invisiblerainbow

Baru sadar kalo malam ini malam jumaat, anjai Horor banget ni kampung, bikin merinding 😨😨😨
.
#horor
#malamjumaat
#angker
#mistis
#serem
#seram
#hantu

LANJUTAN CERITA:
"Lah acarane ki mau bengi yo... lha kowe ngopo gek teko, wis meh subuh ki...." (Acaranya tadi malam yo... lha kamu mengapa baru datang, ini sudah mau subuh...), ujar sang teman kepada Pakdhe. Kali ini raut muka Pakdhe yang memancarkan keheranan. Ha? Subuh? Bukannya tadi berangkat sore ya? Mengapa temannya bisa bilang waktu subuh?
.
Rupanya sang teman benar, karena beberapa waktu kemudian terdengar sayup sayup adzan subuh (ada kalimat Assholatukhairumminannaum). Glek... temannya benar. Pakdhe lalu merasa heran, karena biasanya jarak bersepeda dari rumahnya ke Siluk hanya sekitar 2 jam. Mengapa bisa hampir semalaman? Mungkin jangan-jangan karena di "warung" tadi? Tapi rasanya hanya merokok satu batang waktu yang terlalui di sana.
.
Akhirnya badan Pakdhe pun lemas... beliau menceritakan kisah yang baru ia alami pada sang teman, dan sang teman memakluminya. "Pancen makam kono kuwi wingit nek wengi..." (Memang makam itu angker kalau malam...) ucap sang teman lirih. (TAMAT)
.
.
Daftar Pustaka:
Jagadhing Lelembut. Majalah Djaka Lodhang Edisi 6 Oktober 1990
.
.
Fiuh... oke deh itu dia cerita yang bisa admin bagikan malam ini. Buat yang suka mampir mampir warung di jalan, baca doa dulu yah. Hihihihi... selamat malam, semoga tidur nyenyak.
.
.
#misterius #misteri #misterindonesia #mistis #mistissini #dunialain #malamjumat #ceritahantu #ceritamistis #ceritamisteri

Cape ngejar kamu, aku duduk dulu
.
.
**Yang ingin berbagi cerita horor boleh chat admin **Paid Promote juga boleh
.
.
.
Twitter: infomemetwit
Instagram: ceritamemedi
Youtube: ceritamemedi
#ceritasetan #merinding #ceritamistis #penampakan #memetwit #ceritamemedi #ceritahoror #ceritaseram #ceritahantu #horor #memedi #urbanlegend #legendaseram #mistis #serem #setan #ceritasetanindonesia #setanindonesia #malamjumat #jumatkliwon

Cuma mau ngingetin hari ini malam Jumat. Lokasi kejadian cerita ini di gang Mayat di Ciseeng, Parung Bogor. Submisi dari @firmanisme24
#gerimis
#sobatgerimis
#mistis
#sobatmistis
#misteri
#kisahmisteri
#ceritamisteri
#seram
#kisahseram
#ceritaseram
#hantu
#ceritahantu

PART 2
Tapi ternyata belum selesai wankawan. Ada mungkin 30 menit atau sejam setelah kejadian itu, aku ngedenger ibu teriak: "Enéh!" (Enéh itu namanya nenek ibu aku)
Aku yg lagi nonton tv di kamar ya langsung kaget lah, tapi ga berani untuk keluar kamar. Jadi aku nunggu ibu dan bapa keluar dari kamar mereka duluan. Lalu, keluar lah mereka. Pas aku tanya ibu kenapa, ibu bilang ibu mimpi di jemput sama adiknya yg udah meninggal terus dibawa ke jurang. Di mimpi itu ibu pake baju coklat, lagi di sekolah (ibu guru smp) dijemput sama alm. tante dewi. Malah ampe dikenalin ke temen-temen ibu kalo tante dewi tuh adiknya. Tapi ada yg aneh, kaki tante dewi gak pake apa-apa alias nyeker. Dijemputnya pake motor dan pulangnya malah ke kampung halaman ibu, terus dibawalah ibu ke suatu leuwi. Ibu ketakutan tapi tante dewi bilang tenang aja terus terjun bebaslah mereka.
Pas udah terjun ibu langsung teriak manggil nenek yg dulu ngasuh ibu waktu ibu masih kecil. Tapi setelah manggil nama enéh, ibu yg asalnya udah jatoh, kaya ada yg narik ke atas lagi gitu lalu terbangunlah ibu. Abis itu udah sih. Tapi aku baru bilang tadi kalo sebelum ibu mimpi dijemput adiknya akutuh eureup-eurep. Ibu yg lagi di kamar mandi pas aku minta ceritain mimpi dibawa ke jurang takuteun dong. Bilang: "ia bentar, ibu pengen dengerin ceritanya diluar kamar mandi." Tapi abis itu tiap kali aku eureup-eurep, pas baru berat di dada dan di tangan, aku langsung lawan dengan paksa di gerakin.
.
.
Sumber: https://twitter.com/tuwagaprat/status/1141700966640525313
.
.
**Yang ingin berbagi cerita horor boleh chat admin
**Paid Promote juga boleh
.
.
.
Twitter: infomemetwit
Instagram: ceritamemedi
Youtube: ceritamemedi
#ceritasetan #merinding #ceritamistis #penampakan #memetwit #ceritamemedi #ceritahoror #ceritaseram #ceritahantu #horor #memedi #urbanlegend #legendaseram #mistis #serem #setan #ceritasetanindonesia #setanindonesia #malamjumat #jumatkliwon

PART 1
Assalamu'alaikum, selamat malam, selamat malam jumat. Aku ada cerita nih. Pengalaman aku ketindihan waktu beberapa taun yg lalu. Ini pertama kali bikin yg kaya beginian, kalo banyak typo maaf, saya manusia. Mun resép heug, teu kajeun. Udah agak lupa sih taunnya kapan, tapi pokoknya pas awal-awal aku jaman sma lah antara 2012-2013an. Tapi ada hal yg aku inget banget sampai sekarang yaitu kata-kata sebelum aku eureup-eurep. Jeng jeng jeng
Si eureup-eurep itu kejadian tengah maleman. Sebelumnya akutuh lagi tidur dengan posisi tidurnya yg terlentang. Nah gak tau kenapa, jol kebangun weh aku. Sebelum aku bener-bener sadar, ada yg bisikin atau bisa aja aku ngalindur ngomong ini: "Hantu itu ada dimana-mana..." Udah denger kata-kata itu dada aku langsung berat disambung sama tangan kiri dan akhirnya seluruh badan aku berasa berat banget gabisa gerak sama sekali. Nafas juga jadi agak susah, mau ngomong apalagi teriak gabisa. Bingung dan panik sepanik-paniknya. Dan hal yg paling parah adalah muncul sesosok makhluk botak tepat di muka aku dengan posisi badannya nindihin dada. Makhluk yg matanya item semua itu bukain mulutnya dan ngeluarin suara hampir kaya suara bisikan tapi berisiik baanget yg bunyinya: "aaaaaaaaaaa"
Ya makin panik lah aku. Aku auto tutup mata dan langsung fokus ke tangan kiri aku. Sambil babacaan semampu aku, segala ayat yg aku tau aku baca, dan coba sekuat tenaga aku buat bisa ngegerakin si tangan kiri aku. Alhamdulillah, lama kelamaan, si tangan udah bisa gerak dikit-dikit. Dan suara juga dah mulai balik lagi. Dari situ udah aman, udah gada makhluk botak dan udah bisa gerakin badan. Tapi karena masih takut, aku jadinya begadang.
.
.
.
Sumber: https://twitter.com/tuwagaprat/status/1141700966640525313
.
.
**Yang ingin berbagi cerita horor boleh chat admin
**Paid Promote juga boleh.
.
.
Twitter: infomemetwit
Instagram: ceritamemedi
Youtube: ceritamemedi
#ceritasetan #merinding #ceritamistis #penampakan #memetwit #ceritamemedi #ceritahoror #ceritaseram #ceritahantu #horor #memedi #urbanlegend #legendaseram #mistis #serem #setan #ceritasetanindonesia #setanindonesia #malamjumat #jumatkliwon

VIDEO KE 3 !
Yang Kini Menghebohkan!
Tentang ThoriQ!! 😕😕
#repost . . .
By_ @mountainesia
Bagaimana pendapat kalian? "Tentang Hal ini?
Benar / tidak"?? Bagi Yang Baru Mampir Jangan Lupa Folloow @ilmuwanyt
Terimakasih 😇🙏🙏 #horor #mistis #dunialain #mitosdunia #viralvideo #viralvideos #viral #ff #pendaki #pendakiindonesia

Tragis !
Seorang lelaki asal Rusia mengalami nasib buruk saat menjadi ‘tawanan’ beruang dan dijadikan sebagai persediaan bahan makanan. Lelaki tersebut ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan setelah hilang beberapa bulan.
Semoga kondisinya cepat pulih ya.

#litemisteri
#videomisteri
#gore
#mistis
#video

Vampir adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan (biasanya dalam bentuk darah) dari makhluk hidup lain. Meskipun kepercayaan terhadap setan penghisap darah terdapat dalam berbagai budaya dan telah ada sejak zaman kuno, istilah vampir sendiri baru populer pada awal abad ke-18 setelah masuknya legenda vampir ke Eropa Barat dari daerah Balkan dan Eropa Timur. Di daerah-daerah tersebut juga terdapat legenda mengenai makhluk-makhluk seperti vampir, misalnya vrykolakas di Yunani dan strigoi di Rumania yang juga ikut meningkatkan kepercayaan vampir di Eropa.
▪️
Vampir dalam legenda Balkan dan Eropa Timur memiliki penampilan yang beragam (mulai dari makhluk mirip manusia sampai mayat hidup) sedangkan di Eropa Barat, vampir digambarkan sebagai makhluk yang berpenampilan rapi dan mewah. Adalah cerita The Vampyre (1819) karangan John Polidori yang membentuk citra tersebut. Karya tersebut dianggap sebagai karya tentang vampir yang paling berpengaruh di awal abad ke19 dan telah mengilhami karya-karya selanjutnya seperti Varney the Vampire dan bahkan Dracula.
▪️
Novel Dracula (1897) karya Bram Stoker dikenang sebagai karya klasik yang menjadi dasar bagi cerita vampir pada masa modern. Novel Dracula mengambil unsur dari legenda manusia serigala dan setan sejenisnya, dan menggabungkannya dengan konsep keabadiaan serta sistem masyarakat masa Victoria. Suksesnya buku ini memicu munculnya genre vampir yang masih tetap populer hingga saat ini melalui buku, film, permainan video, dan acara televisi. Vampir juga telah menjadi figur dominan dalam genre horor.
▪️
Vampir umumnya diceritakan keluar dari makamnya pada malam hari untuk menggigit orang-orang dengan taringnya yang panjang dan mengisap darah mereka. Korban yang digigitnya biasanya akan menjadi vampir juga. Menurut beberapa mitos, vampir tidak tampak di cermin karena mereka tidak memiliki jiwa. Dalam cerita fiksi modern, vampir bisa menjelma menjadi kelelawar, serigala, bahkan gumpalan gas, dan harus menjauhkan diri dari sinar matahari.

panas e moballlll....
.
.
.
#ndadi #jarananndadi #mistis #jaranankediri #budoyojawi #budayanusantara

Ini peserta uji nyali malam tadiiii 👻, gmn tu wajah ny? Pada cemas hihihihi ....
Next ikutan lgi yah , jgn kapok! ...
#horor #mistis #paranormalindonesia #jejakmistisjambi

Bus hantu oh bus hantu, kenapa saya harus membicarakn anda. Haaaaaaaa Sempak lah

Buat kalian yang lagi pusing dan bingung, mending kalian tonton konten yang dibuat tim Bee Creator. Silahkan cek ke @beecreator.co

#SALAHSIAPA? #salah #benar #beecreator #cucurs #akbar #debat #debatngaco #informasi #instagram #youtube #selebgram #youtuber #youtuberindonesia #kreatorvideo #kontenkreator #Horor #mistis #trending #viralindonesia #viral #hitskekinian #inibukanbokep

Tokoh pewayangan yang kita kenal sebagai Batara Kala, tidaklah sama dengan Sang Kala dalam ajaran agama Hindu. Kata ‘kala’ dalam Bahasa Sansekerta artinya adalah waktu. Sang Kala, merupakan putra Dewa Syiwa yang bergelar sebagai penguasa waktu.
.
Bila ada orang yang berkeras untuk hidup lebih lama atas kemauannya sendiri, maka Kala akan membinasakannya. Itulah mengapa Kala berwajah sangat menakutkan, bersifat memaksa siapapun agar tunduk pada batas usianya.
.
Kelahiran Batara Kala menurut Pewayangan Jawa
.
Batara Kala (atau Bathara Kala) adalah putra keenam Sang Hyang Manikmaya dengan Dewi Uma. Ia adalah satu-satunya putra yang berwujud raksasa, bila dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain.
.
Hal ini dikarenakan ia terlahir dari ‘kama salah’ Sang Hyang Manikmaya yang jatuh ke dalam Samudra dan menjelma menjadi bayi raksasa.
.
Kediaman Bathara Kala terletak di Kahyangan Selamangumpeng. Ia menikah dengan ratu penguasa makhluk siluman yang kahyangannya terletak si Setra Gandamayit, yaitu Dewi Pramuni.
.
Dari perkawinan tersebut ia berputrakan lima orang, yang masing-masing bernama Bathara Siwahjaya, Dewi Kalayuwati, Bathara Kalayuwana, Bathara Kalagotama dan Bathara Kartinea.
.
Sejak dari jabang bayi, Batara Kala sudah terkenal sangat sakti. Pernah suatu ketika ia mengamuk di Suralaya, dan hanya Sang Hyang Manikmaya sendiri yang dapat mengalahkannya dengan Aji Kemayan. Oleh sang ayah kedua taringnya dipotong, yang kanan berubah menjadi Keris Kalanadah, dan yang kiri menjadi Keris Kaladite. Selain Sang Hyang Manikmaya, hanya Sang Hyang Wisnu yang dapat mengalahkan Bathara Kala.
.
Bathara Kala tidak termasuk karakter yang cerdas, meskipun ia terkenal sakti. Tindakannya seringkali dilatarbelakangi ketidaksengajaan. Semata-mata karena ia berpikir bodoh saja. Ia akan membela diri bila haknya diserang atau dianiaya. Ia membunuh bukan untuk kesenangan, tetapi karena kebutuhan untuk membela kehidupan. Tetapi ia lazim dipergunakan sebagai lambang angkara murka.
.
follow @pakarkejawen
.
#pewayangan #batarakala #anoman #misteri #mistis #mistik #pengasihan #pesugihan #paranormal #dewisundari #kejawen #jawa #followforfollow #follow4follow #like4like #likeforlike

WARNING !!! Jangan di swipe
Sebentar lagi ,konten horor bakal muncul lagi di YOUTUBE kita
Langsung aja SUBSCRIBE dan nyalain lonceng untuk dapat notifikasi ke "ViranesvioDR" Atau link di bio
..
Hati-Hati kalau tidak subscribe....
Akan ada kejadian yg datang pada anda
Brrrzzzzzzzz😁 (becanda woi)
..
..
..
#juritmalam #jurnalrisa #horor #mistis #hororkonten #kontenhoror #youtubehoror #indovidgram #indomusikgram #youtube #seram #hantu #dunianyata #ceritahoror

Sosok Laki2 Tua Tertangkap Oleh Kamera Handpone! 😱😱😱
#repost
. . .
Bagaimana menurut kalian?? Bagi kalian Yang Baru Mampir jangan Lupa Follow @ilmuwanyt
Terimakasi😇🙏🙏 #horor #mistis #pendaki #penampakanhantu #penampakan #penampakanhantu
#ghost #ghostwriter #viralvideo #viralvideos #viral #ff #video #hantu #penampakanhantu

Kasus ini terjadi pada 13 Agustus 2004, pelaku pemerkosaan ini tidak hanya di kebiri namun juga meregang nyawa akibat di hakimi massa.
.
Adalah Akku Yaday, 32 tahun, seorang preman dari Desa Kasturba Nagar, India. Orang ini di kenal sebagai residivis, aksinya tidak hanya memperkosa, namun juga merampok dan juga membunuh, tak heran kalau residivis ini menjadi penjahat kelas kakap dari New Delhi, dan dia juga di kenal sering masuk Bui.
.
Seperti di lansir dari The Guardian, bahwa kekesalan warga terhadap Akku tak terbendung lagi saat dia bersama gengnya, menculik seorang gadis berusia 12 tahun dari rumahnya, aksi terhadap gadis ini sungguh keterlaluan, tidak hanya memperkosa sendiri, gadis ini pun di gilir oleh gerombolan penjahat secara beramai-ramai
.
Aksinya tersebut kemudian memancing kemarahan 200 orang ibu-ibu untuk menghakimi preman ini, dengan bersenjatakan senjata tajam para ibu-ibu ini kemudian mengeroyok preman ini di pematang sawah, awalnya pemerkosa ini di siram bubuk cabe dan juga di lempari batu.
.
Dan salah satu perempuan yang ikut aksi tersebut kemudian memotong penisnya dengan menggunakan pisau sayur, selanjutnya massa tetap tidak puas, kemudian para ibu-ibu tersebut menusuk Akku beramai ramai hingga tewas
.
Setidaknya Akku mendapatkan 70 tusukan di tubuhnya, selanjutnya pihak kepolisian setempat menangkap para pelaku aksi kekerasan massa tersebut, dan para ibu-ibu yang melakukan aksi tersebut minta agar mereka semua di bui bersama sama, namun akhirnya hanya beberapa orang saja yang akhirnya menjalani hukuman.
.
Jangan lupa "TAG" temen kamu!
.
📌Follow Instagram @hororid
.
#horor #misteri #mistis #legenda #urbanlegend #mistisdunia #indonesia #malaysia #creepypasta #faktaseram #faktahoror #lucu #unik #kocak #dagelan #merinding #malamjumat #ceritahoror #kisahhoror #berita #infounik #infoviral #fakta #faktaunik #faktaaneh #faktaviral #trending #viral

Mau denger cerita #HOROR teman-teman Bollywood Mania?
.
.
.
Atau mau berbagi cerita Horor?
.
.

Yuk pantengin #nitnutradio sekarang, Jam 19.00 WIB di #kamis #mistis Nitnut Radio

Kejadian mistis bikin merinding.
.
.
.
.
.

#penampakan #ghost #setan #mistis #horor #angker #paranormalactivity #videohoror #lorongdimensi

Ada yang berani sekolah di sini?⁣

Konon di kawasan SMA Tugu Malang banyak cerita-cerita mistis yang beredar, yang paling terkenal adalah cerita tentang lantai yang berdarah. Gan Sis yang pernah bersekolah di sini punya pengalaman mistis juga?⁣
--⁣
Dengerin kisah nyata kehororan sekolah ini di podcast.kaskus.id⁣
--⁣
Jangan lupa follow @kaskusnetworks, tempat berbagi hobi & berkomunitas⁣
-- ⁣
Tempat ngumpul asik lain nya : @kaskuspodcast | @kaskus.games | @sorehoreofficial
-- ⁣
#kaskus #hobi #komunitas #infokomunitas #lifestyle #AslinyaLo #Kompak #podcast #malamjumat #misteri #mistis #ceritaseram #smatugu #malang #tempatangker #kisahhoror #kisahnyata

Liburanku
pernah membayangkan gak jikalau liburan yang seharusnya penuh tawa dan kebahagiaan menjadi sebaliknya (mengerikan).
Ya, itu semua terjadi kepadaku, dimana hati"ku merasakan kegelisahan, ketakutan, kekhawatiran bahkan perjuangan bagaimana agar aku tetap bisa menghirup udara segar sama seperti kalian.
PENASARAN DENGAN KISAHKU ?
staytune di @spoonindonesia , disana aku akan berbagi kisahku dengan kalian.

#spoonindonesia #spooncast #radiostreaming #indigo #bestfriend #mistis #seram #kejawen #ilmughaib #ceritaseram #ghaib #takuthantu #arwah #kisahku #kaget #creepy #khayalan

Selamat malam Jum'at manteman pembaca setia @indigo.story semua. Malam ini mimin mau cerita sedikit tentang bentuk astral yg paling mimin benci karena ekspresinya yg datar" aja seperti tak berdosa, yah dialah Poci alias Pocong atau jumping candy😑
Well, pocong yg berwujud seperti manusia yg terbungkus kain putih (klo daun pisang jadi pepes) ini yg biasa menampakan diri. Wujud pocong meniru bentuk manusia yg meninggal dg dibalut kain mori dan diikat dibeberapa tempat. Mungkin karena bentuknya ini,pocong sering diidentikan dg arwah penasaran seseorang yg sudah meninggal,walaupun ada mitos yg beredar dimasyarakat bahwa hantu pocong yg gentayangan sebenarnya adl meminta tolong untuk dilepaskan ikatan tali pocong yg lupa atau belum dilepas saat dimakamkan.
Usut punya usut dan beberapa kali mimin lihat, astral pocong tidak bergerak dg melompat, namun dg mengambang diudara (seperti balon yg lepas). Penampakan pocong biasa didahului dg bau bunga yg harum,tapi semakin lama berubah menjadi bau bangkai yg menusuk hidung. Wujudnya yah sudah bisa ditebak lah kya gimana ya😪. Nah kalo wajahnya, mimin pernah lihat berbeda" sih pastinya dg ekspresi muka yg datar seperti tak berdosa, ada yg utuh seperti wajah manusia namun kusam dg taburan (gula bubuk kali ya ditabur) tanah, ada yg wajahnya membusuk sampai tengkorak nya terlihat, ada yg berlumuran darah,ada yg bola mata nya hilang,dan sebagainya.
Pocong juga sering digunakan untuk pelarisan makanan, biasanya berada di dapur atau di samping pembeli, biasanya sih dia cuma meludahi makanan yg dimakan ditempat itu saja,dan efeknya akan hilang kalo makanannya dibawa pulang🤤.
Awas ya yg tidur sendirian,jangan tengok gulig sebelah,entar👻👻
Rahayu rahayu rahayu🙏🙏
#pocong #cerita #horor #mistis #misteri #mitos #indonesia #viral #update #info #instagram #malam #jumat #seram #rumah #kekinian #hantu #lokal #indigostory

Kucing jalanan di Australia dianggap memusnahkan atau memangsa puluhan hewan langka. Tercatat 27 mamalia langka asli Australia kini telah punah akibat dimangsa oleh kucing jalanan.

Di Australia sendiri diperkirakan ada dua hingga enam juta kucing liar di jalanan negara tersebut. Tak heran jika Pemerintah Australia benar-benar sedang resah gara-gara kucing jalanan. Pihaknya benar-benar serius akan 'memusnahkan' jutaan kucing jalanan di negara tersebut.
.
Rencananya, pemerintah Australia menargetkan dua juta kucing terbunuh di tahun 2020. Nantinya, pemerintah Australia akan membuat sebuah umpan sosis yang terbuat dari daging kangguru, lemak ayam, dan berbagai rempah. Lalu bahan-bahan tersebut akan dicampur dengan sebuah racun yang dinamai 1080 khusus untuk hewan.
.
Dikutip dari New York Times, sosis beracun ini akan disebarkan menggunakan pesawat. Nantinya pesawat itu akan menjatuhkan umpan mematikian ini di area dengan populasi kucing liar terbanyak. Nantinya para kucing akan mati dalam waktu 15 menit setelah memakan umpan beracun tersebut. Selain diracun, pihaknya akan menangkap dan menembak beberapa kucing liar secara langsung.
.
Asosiasi perlindungan satwa Internasional, PETA menyatakan aksi tersebut sebagai sesuatu yang biadab. Pihak PETA sendiri sudah berusaha mengkritik aksi keji tersebut.
Namun sepertinya pemerintah Australia sudah memutuskan untuk tetap melakukan genosida tersebut. .
#mifaseid #hantu #pocong #videoseram #kuntilanak #viral, #darkweb #deepweb #teror #videohoror #mistis #penampakan #sosok #sejarah #mistisdunia #menakutkan #merinding #takut #world #konspirasi #videosejarah #eksperimen #ceritahoror #teorikonspirasi #hollowearth #flatearth

Pelajar remaja, Thoriq Rizki Maulidan dilaporkan telah hilang di Gunung Piramida, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Informasi dihimpun, Thoriq belum diketemukan & Tim SAR masih melakukan pencarian selama beberapa hari.

Menurut kesaksian, Thoriq mendaki untuk berburu sunset (matahari terbenam). Dari kronologi yang dibagikan pemilik akun Twitter, dia mengunggah foto kertas milik Basarnas Pos SAR Jember, yang menjelaskan kronologi, jika Thoriq diperkirakan hilang/jatuh ke jurang. Akun tersebut mengunggah foto lembar kronologi kejadian yang dimiliki Seacrh and Rescue (SAR) atau Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Jember. "Telah tejadi musibah pendaki hilang, 4 orang siswa SMP melakukan pendakian menuju puncak Piramid pada sekitar pukul 05.00 WIB. Hilangnya Thoriq menjadi viral lantaran banyaknya spekulasi tentang apa yang terjadi pada siswa kelas 3 SMP tersebut, salah satunya dikaitkan dengan peristiwa Mistis. Sebagian masyarakat Jawa Timur percaya jika Gunung Piramid menyimpan berbagai misteri di luar nalar.

1. Lokasi

Gunung Piramid terletak di wilayah bagian barat Bondowoso, tepatnya di desa Tegal Tengah, Kecamatan Curahdami. Gunung ini diapit diantara gunung Salak, gunung Krincing, dan gunung Saeng.
2. Menyerupai Piramid Mesir

Julukan guinung Piramid disematkan lantaran puncak gunung tersebut menyerupai piramid yang ada di Mesir jika dilihat dari kejauhan.

3. Ketinggian

Gunung Piramid bukanlah gunung tertinggi di Jawa Timur. Ketinggiannya 1.521 meter di atas permukaan laut (MDPL). Tingginya jauh dibawah gunung-gunung populer seperti Gunung Semeru di Malang & Lumajang (3.676 MDPL), Gunung Arjuna di Malang (3.339 MDPL), atau Gunung Raung di Banyuwangi (3.332 MDPL). 4. Puncak

Puncak Piramid tidaklah luas seperti gunung-gunung lainnya. Lebarnya kurang lebih hanya 5 meter dan hanya muat untuk beberapa orang saja. Jangan pernah berpikir mendirikan tenda di puncak. Resiko lainnya saat hujan rawan tersambar petir. Dari puncaknya kita bisa melihat pemandangan kota Bondowoso dari atas.
5. Jalur Punggung Naga

Trek menuju puncak terbilang ekstrim dengan kemiringan 45 - 80 derajat.

Buat Kalian, hati2 di jalan yah, ! Biasakan Berdoa!
Agar tidak terjadi hal yg Tidak2 🙏🙏
#repost . . .

Sesosok mahkluk halus,
Yang tertabrak Oleh sebuah mobil,
Di dalam rekaman CCTV tersebut,
Terlihat semua penumpang,
Nampak kaget, dan langsung kluar dari sebuah kendaraan yg di bawanya!
Bagaimana pendapat kalian?? Janga Lupa Yang Baru Mampir, follow @ilmuwanyt
Terimakasih 🙏🙏 #hantu #horor #penampakan #penampakanhantu #ghost #mahklukaneh #mahklukastral #mahklukastral #mistis #misteri #viralvideo #viralvideos #viral #ff
#creepy

ihkk kok serem banget yah! 😱😱
#repost
. . .

Bagaimna pendapat kalian nih?
Bagi yg baru mampir Jangan Lupa Follow @ilmuwanyt
Link Youtube ada Di Bio yah!
Terimakasih 🙏

#horor #mistis #mahklukaneh #mahlukastral #penampakan #penampakanhantu #mencekam #ghost #creepy #videoaneh #videoviralbandung #viralvideo #viral

[ Kabuyutan Galunggung ]
.
Galunggung dahulu sebagai sebuah kabuyutan yang nyata dimana tergurat dalam naskah lontar kuno yang ditemukan di Ciburuy, Garut.
.
Sebuah naskah yang setelah di teliti merupakan naskah tertua di indonesia..diperkirakam di buat pada tahun 1030M
.
Dalam naskah tersebut dimana Rakean Darmasiksa memberikan petuah (pesan) agar kabuyutan galunggung jangan jatuh kepada orang luar/asing
.
Mengapa perlu di jaga? Karna kabuyutan galunggung merupakan cikal dan simbol jatidiri. bila rusaknya galunggung maka pudar jati diri dan nilai-nilai khas dari masyarakat sunda.
.
Di kabuyutan galunggung juga merupakan tempat "penempaan" kebatinan bagi para calon raja-raja sunda sebelum berkuasa
.
Begitulah kenapa kabuyutan galunggung sangat dikeramatkan dan di jaga oleh para resi / batara.
.
.
© Pic by google
© History by @dmans85 **[Naskah Carita Parahyangan]**
.
.
#apaantuh #wismispedia #sejarah #sejarahbandung #caritau #indonesia #budaya #wisatamalam #wisatamistis #komunitas #wismis #infobandung #mitos #mistis #seram #urbanlegend #malamjumat #misteri #travel

Top #Mistis posts

Apaan Tuhhh🙁🙁🙁
.
.
.
💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV
👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #kabarutama #infoheboh #hantu #setan #kamishoror #misteri #mantra #santet
#ghost #penampakan #demon #shadow #paranormal #infoanda #sihir #ilmuhitam #rumahhantu #ceritamistis #pesugihan

Keepo- Berbagai macam peninggalan dari masa lalu memang akan selalu menarik perhatian banyak orang, terutama mereka yang tertarik kepada sejarah peradaban manusia. Namun, penemuan tersebut pada awalnya pasti akan menampilkan sisi misteriusnya terlebih dahulu sebelum penemuan itu diteliti dan diidentifikasi.

Seperti saat sebuah bangunan yang ternyata merupakan rumah mayat bangsa Viking yang ditemukan di tengah gundukan di Norwegia. Bangunan tersebut masih menyimpan banyak misteri untuk perlahan-lahan dipecahkan demi mengetahui peradaban mereka di masa lalu.

Sebuah rumah mayat yang berasal dari zaman Viking dengan ukuran lima kali tiga meter ditemukan selama penggalian tanah pemakaman salah satu pertanian zaman Viking di Trondelag, Norwegia.

Dilansir dari Psy.org, pada Jumat (27/9/2019), para arkeolog yang meneliti bangunan tersebut sepakat bahwa bangunan dari masa lampau itu dibangun dengan kokoh. Bangunan tersebut dibangun dari papan-papan yang berdiri dengan gaya menyerupai gereja-gereja pada masa awal.

Meskipun satu-satunya yang tersisa dari bangunan tersebut hanyalah parit persegi panjang dengan sedikit kesan dari rumah tersebut dan juga beberapa batu penahan tempat tembok itu dulu didirikan. Meskipun gaya bangunannya khas Zaman Viking, rumah mayat ini jauh dari kata biasa.

Kita dapat melihat bahwa rumah itu pernah berdiri di tengah gundukan pemakaman, kata Sauvage, yang merupakan manajer proyek penggalian.

Gundukan kuburan itu sendiri juga hilang, tetapi parit cincin yang dulu mengelilingi gundukan itu telah terisi dan kini meninggalkan jejak.

Parit itu membentuk lingkaran di tempat yang dulunya gundukan kuburan itu berada. Hal itu dapat membantu para peneliti untuk dapat melihat bahwa rumah mayat tersebut dulu berada tepat di tengah gundukan itu.

Rumah mayat itu ditemukan di bawah penggalian bidang kuburan Zaman Viking di wilayah Norwegia tengah. Sementara next comen...
___
#MiFaseID #Fasedunia #Fasesehat #Artikelplus #videoseram #kuntilanak #viral #darkweb #deepweb #teror #videohoror #mistis #penampakan #sosok #sejarah #mistisdunia #menakutkan #merinding #takut #konspirasi #videosejarah #eksperimen #ceritahoror #teorikonspirasi #hollowearth

Ya muhammad
_______________________________________

TERAPI GANGGUAN JIN MUDAH, TIDAK MENYAKITKAN & CEPAT, INSHA ALLAH
.
(sudah berpengalaman lebih dari 14 tahun). .
Pengobatan Alternatif.
Dengan Metode Mendengarkan Bacaan Al Qur'an, Refleksi & Dibuang Langsung
.
CIRI-CIRI ORANG YANG TERKENA GANGGUAN JIN/SETAN
1. Hampir setiap orang mengalami gangguan (tidak harus orang yang kesurupan),besar, kecil, tua & muda
2. Sakit-sakitan terus (meski sudah minum obat & kedokter tapi belum juga sembuh)
3. Pengisian ilmu dibadan oleh orang pintar sebagai penjagaan, kekuatan, pengasihan & pesugihan
4. Pengobatan dengan media air, herbal, pijat/urut, ataupun lainnya dengan memakai mantera /jampi2 yang mengundang jin kafir/ jahat.
5. Warisan ilmu yang kurang bagus dari orang tua / leluhur
6. Santet/teluh dsb. Sehingga timbul penyakit fisik semu/ bayangan & penyakit mental
seperti :
Pusing,migrain,pegal2, maag, lambung, ulu hati, paru2, ginjal,jantung, liver, gila, types,
stress, stroke, lumpuh sebelah, haid tak teratur, keputihan, budeg, tidak bisa jalan, sinus,
darah tinggi,/ rendah,tidak bisa tidur nyenyak, sering mengantuk, mulut kering, tenggorokan gatal, perut kembung, sering masuk angin, varises, susah buang
air kecil / besar, gatal2, vertigo,asma/bengek, asam urat, rematik, gondongan, mata minus,
turun berok, mudah marah, minder, tidak percaya diri, selalu gelisah / tidak tenang, malas
beribadah,tubuh cepat capek & lemas, tidak ada gairah, selalu cekcok/ ribut, tidak pernah akur,
selalu buruk sangka, pikiran ruwet /
bingung, tidak bisa konsentrasi dsb.
.
HUBUNGI : Bp.AMRIN,
Perumahan Casa Grande Jl.Darma Bakti (Bulak Enah) Blok C No.11 Kp.Lubang buaya Kec. Setu Bekasi
.
Klik WA :
Wa : 085213576180-085717520257 .
Tp : 081382222481
___________________________________.
#misteri #penampakan #hantu #penampakanhantu #misterius #aslifakta #mistisdunia #ceritahorror #setan #takut #hororindonesia #merinding #ngeri #dunialain #mistis #ceritamistis #ceritahoror #ceritahantu

Tekan like karena itu penting ❤ penting banget gaess ,& Tag Teman-temanmu utk berbagi video disini !!
.
--------------------------------------
Yang belom follow @_viral.video  yuk lah follow klik tombol follow karna follow ini geratissssss 😂😂😂 •Follow juga fatner kita
~@stroymoodgirl
---------------------------------------
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#viralvideo #prankviral #prankinvasion #halloweenpranks #viralindonesia #viralindonesia #viralvideos #vidiohits #ke #lucuabiss #mistis #hor #storymood_ #saysomething #storywakekinian #galau #romantis #statuskekinian #zonanyas,man #liriklagu #coverlagu #cinemagram #lfl #lfl💛 #motorcustom #patahhati #pejuangldr #mot #viral #fiersabesariquotes #bulletjournalindonesia

Jadi dari 3 lelaki mistis ini, siapakah yang akan kamu pilih?👀👀 #KISAHMISTIS
.
.
🎬 @lutfialmsyh @b4kteri @adeydedey10
.
.
Gengs, sisa 2 hari lagi untuk kamu merebut kesempatan mendapatkan 50 FREE VIP MEMBERSHIP DARI @iflix.id Selama 1 tahun 👹👹 jangan lupa untuk upload video mistis terbaik kamu di TikTok dengan hashtag #KISAHMISTIS dan #KISAHTANAHJAWA 👹
.
.
#tiktok #tiktokid #tiktokapps #tiktoksea #tiktokindonesia #tiktokhits #tiktokapp #tiktokindo #tiktokhoror #horrorweek #tiktokhorrorweek #mistis #horor #tiktokcommunity #komunitastiktok

Duyung ini pun kemudian dipertontonkan di American Museum yang segera menjadi primadona di museum ini karena antusiasme penonton yang tinggi ingi melihat langsung putri duyung itu.

Namun ternyata setelah dilakukan penelitian, bangkai kering yang terlihat mengerikan itu sama sekali bukan duyung seperti dugaan banyak orang. Bangkai kering itu tak lain adalah jasad kera yang telah diawetkan melalui proses taksidermi. Bangkai kera itu disatukan dengan cara dijahit dengan bangkai ikan sehingga begitu disatukan akan terlihat seperti ikan duyung.

Menurut laporan masyarakat sekitar tempat ditemukannya putri duyung palsu itu, pada sekitar tahun 1810, nelayan Jepang yang bermukim di sekitar sana kerap membuat "putri duyung" untuk keperluan upacara adat keagamaan tradisional. Mungkin beberapa duyung yang dibuat itu terbawa arus air laut dan ditemukan.

Sc Merinding
.
. Ⓜ↗Follow @mifase.Rjw untuk mendapatkan Informasi Menarik Lainnya • #MiFaseID Dan
Jangan lupa Like, Coment, and Share.
.
Dan Jangan Lupa Follow Akun Lainnya
.
@Artikelplus
@Artikelpedia
___
#MiFaseID #Fasedunia #Fasesehat #Artikelplus #videoseram #kuntilanak #viral #darkweb #deepweb #teror #videohoror #mistis #penampakan #sosok #sejarah #mistisdunia #menakutkan #merinding #takut #konspirasi #videosejarah #eksperimen #ceritahoror #teorikonspirasi #hollowearth #flatearth ,

Udah Pada Tempe Belum... Ⓜ↗Follow @Fasedunia.rjw untuk mendapatkan Informasi Menarik Lainnya • #fasedunia Dan
Jangan lupa Like, Coment, and Share.
.
Dan Jangan Lupa Follow Akun Lainnya
.
@Artikelplus
@artikelpedia
___
#MiFaseID #Fasedunia #Fasesehat #Artikelplus #videoseram #kuntilanak #viral #darkweb #deepweb #teror #videohoror #mistis #penampakan #sosok #sejarah #mistisdunia #menakutkan #merinding #takut #konspirasi #videosejarah #eksperimen #ceritahoror #teorikonspirasi #hollowearth #flatearth

Next Page