PIKNU
  1. airoksigen

#airoksigen Photos & Videos

airoksigen - 30.2k posts

Coba deh kalo kita sakit, batuk pilek terus ke dokter?
Disaranin nya apa ya? "Banyak minum air putih." gitu kan ya?

Penderita maag kronis, kalau lagi kambuh , disaraninnya apa?
" Minum air putih yang banyak untuk menetralkan asamnya ". Banyak lagi manfaat air putih untuk kesehatan kita.

Air putih yang baik seperti apa sih?

Air membawa oksigen ke dalam darah dan menyebarkan ke sel2 tubuh untuk hidup. Jadi pilih air yang mengandung OKSIGEN ya. Air yang bersifat BASA / alkali sehingga bisa menetralkan asam dalam darah yang akan berpengaruh untuk meningkatkan kadar oksigen dan energi.

Bioglass adalah suatu alat terbuat dari 14 mineral yang bisa menghasilkan air dengan sifat basa.

1bioglass = bisa dipakai sekeluarga
1bioglass = mencegah dan membantu pengobatan orang-orang tercinta

Salam Sehat Selaluโค

Distributor resmi MCI bergaransi ๐Ÿ‡ง ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ซ ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ผ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡จ ๐Ÿ‡ฎ #bioglass #bioglassmci #bioglassmini #airoksigen #airheksagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat #AntiRadiasi #biomini #bioglassX #bioglass2s #bioglassdiamondshape #bioglassminidiamondshape #biominidiamondshape #rejekilancar #rejekibarokah #rejekiberkah #closingday

Bioglass untuk Jantung Bocor
.
.
Istilah jantung bocor umumnya dipakai untuk menyebut kelainan katup jantung dan adanya lubang pada sekat jantung.
.
Pada orang dewasa, jantung bocor lebih sering terjadi karena salah satu katup tidak dapat tertutup atau berfungsi dengan baik.
.
Sedangkan pada anak-anak atau bayi, kasus jantung bocor bisa disebabkan karena lubang antara dinding di ruang kiri dan kanan jantung tidak tertutup sempurna sebagaimana mestinya. Walaupun ada juga anak-anak yang memiliki gangguan pada katup jantung.
.
Terapi yang dilakukan:
- Rutin minum Air Bioglass
- Rutin tempel / sinar terapi Bioglassnya di area dada
- Pakai Kalung Pendant setiap saat (untuk melancarkan aliran darah tubuh)
- Bisa dilengkapi dengan minum Glucola (membantu regenerasi sel yang rusak)
.
Jangan lupa selalu awali dengan berdoa & konsisten dalam terapinya, karena kesembuhan hanya karena ridho Allah SWT ๐Ÿ˜Š
.
Alami, Simple & Tanpa obat/bahan kimia
.
Info lengkap bisa Inbox/ WA
๐Ÿ“ฒ 0822-3014-7476
.
Jika mau demo produk & coba Air
Bioglass GRATIS, bisa hubungi saya
.
.
#AgenBioglass
#AgenBioglassMalang
#AgenBioglassKepanjen
#BioglassMalang #BioglassKepanjen
#InfoMalang
#JualBioglass #BeliBioglass
# Bioglass #Biomini #BioglassMini
#BioglassMCI
#KalungPendant #Biopendant
#AlatKesehatan #AirAlkali
#AirHexagonal #AirOksigen
#ProdukMCI #DistributorMCI #AgenMCI
#Jantung #BioglassJantung
#BioglassUntukJantung
# TerapiJantung # JantungBocor
# BioglassJantungBocor #obatJantung

Bioglass untuk Jantung Bocor
.
.
Istilah jantung bocor umumnya dipakai untuk menyebut kelainan katup jantung dan adanya lubang pada sekat jantung.
.
Pada orang dewasa, jantung bocor lebih sering terjadi karena salah satu katup tidak dapat tertutup atau berfungsi dengan baik.
.
Sedangkan pada anak-anak atau bayi, kasus jantung bocor bisa disebabkan karena lubang antara dinding di ruang kiri dan kanan jantung tidak tertutup sempurna sebagaimana mestinya. Walaupun ada juga anak-anak yang memiliki gangguan pada katup jantung.
.
Terapi yang dilakukan:
- Rutin minum Air Bioglass
- Rutin tempel / sinar terapi Bioglassnya di area dada
- Pakai Kalung Pendant setiap saat (untuk melancarkan aliran darah tubuh)
- Bisa dilengkapi dengan minum Glucola (membantu regenerasi sel yang rusak)
.
Jangan lupa selalu awali dengan berdoa & konsisten dalam terapinya, karena kesembuhan hanya karena ridho Allah SWT ๐Ÿ˜Š
.
Alami, Simple & Tanpa obat/bahan kimia
.
Info lengkap bisa Inbox/ WA
๐Ÿ“ฒ 0822-3014-7476
.
Jika mau demo produk & coba Air
Bioglass GRATIS, bisa hubungi saya
.
.
#AgenBioglass
#AgenBioglassMalang
#AgenBioglassKepanjen
#BioglassMalang #BioglassKepanjen
#InfoMalang
#JualBioglass #BeliBioglass
# Bioglass #Biomini #BioglassMini
#BioglassMCI
#KalungPendant #Biopendant
#AlatKesehatan #AirAlkali
#AirHexagonal #AirOksigen
#ProdukMCI #DistributorMCI #AgenMCI
#Jantung #BioglassJantung
#BioglassUntukJantung
# TerapiJantung # JantungBocor
# BioglassJantungBocor #obatJantung

Semenjak punya #bioglassmini kemanapun saya pergi, saya bisa membawa โ€œMESINโ€ pembuat air hexagonal mini iniโ˜บ๏ธ
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
.
.
Mau tau caranya mendapatkan air berkualitas setiap hari??? Mudah bangettt
1. Ambil #biominimci
2. Cemplungin biomini ke dalam thumbler yg sudah diisi air minum
3. Shake pelan-pelan sebanyak 20x atau diamkan selama 15 menit
4. Siap dikonsumsi dehh๐Ÿ˜‹hmmm segerrr๐Ÿ˜
.
.
Yaa begitulah...
bisa minum air hexagonal terus, TANPA HARUS BELI BELI LAGI...
seSIMPEL ituuu.... sebanyak sesering saya mau๐Ÿ˜
.
.
Badan jadi sehat dan segar, bonusnya awet muda karena tiap hari banyak minum air putih yang berkualitas.
Jadi betul gak klo punya #bioglassmini itu justru penghematan?
Mini bentuknya besar manfaatnya...
.
.
Buat yg penasaran pengen rasakan manfaatnya, di saya READY STOK biomini eceran yah....
Lia
081-2231-6666
.
.
.
.
#bioglass #biomini #bioglassmini #airoksigen #airhexagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat #airberkualitas #betterlifewithMCI

#Repost @yusrinna85
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Bioglass untuk Jantung Bocor
.
.
Istilah jantung bocor umumnya dipakai untuk menyebut kelainan katup jantung dan adanya lubang pada sekat jantung.

Pada orang dewasa, jantung bocor lebih sering terjadi karena salah satu katup tidak dapat tertutup atau berfungsi dengan baik.

Sedangkan pada anak-anak atau bayi, kasus jantung bocor bisa disebabkan karena lubang antara dinding di ruang kiri dan kanan jantung tidak tertutup sempurna sebagaimana mestinya, walaupun ada juga anak-anak yang memiliki gangguan pada katup jantung.

Terapi yang dilakukan :
- Rutin minum Air Bioglass
- Rutin tempel / sinar terapi Bioglassnya di area dada
- Pakai Kalung Pendant setiap saat (untuk melancarkan aliran darah tubuh)
- Bisa dilengkapi dengan minum Glucola (membantu regenerasi sel yang rusak) jika anak kecil cukup 1/4 sachet tiap malam sebelum tidur
- Selalu awali dengan berdoa & lakukan konsisten dalam terapinya
.
Alami, Simple & Tanpa obat/bahan kimia
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Inbox / WA
YuNi Mci
085361056710
.
.
#AgenBioglass
#AgenBioglassMalang #AgenBioglassPakis #AgenBioglassBugis
#BioglassMalang #BioglassBugis
#InfoMalang
#JualBioglass #BeliBioglass
#Bioglass #Biomini #BioglassMini #BioglassMCI
#KalungPendant #Biopendant
#AlatKesehatan #AirAlkali
#AirHexagonal #AirOksigen
#ProdukMCI #DistributorMCI #AgenMCI
#Jantung #BioglassJantung #BioglassUntukJantung
#TerapiJantung #JantungBocor #BioglassJantungBocor #ObatJantung

Semenjak punya #bioglassmini kemanapun saya pergi, saya bisa membawa โ€œMESINโ€ pembuat air hexagonal mini iniโ˜บ๏ธ
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Mau tau caranya mendapatkan air berkualitas setiap hari??? Mudah bangettt
1. Ambil #biominimci
2. Cemplungin biomini ke dalam thumbler yg sudah diisi air minum
3. Shake pelan-pelan sebanyak 20x atau diamkan selama 15 menit
4. Siap dikonsumsi dehh๐Ÿ˜‹hmmm segerrr๐Ÿ˜
Yaa begitulah...bisa minum air hexagonal terus, TANPA HARUS BELI BELI LAGI...seSIMPEL ituuu....GRATIS๐Ÿ˜‹sebanyak sesering saya mau๐Ÿ˜
Badan jadi sehat dan segar, bonusnya awet muda karena tiap hari banyak minum air putih yang berkualitas.
Jadi betul gak klo punya #bioglassmini itu justru penghematan? Mini bentuknya besar manfaatnya... Salam sehat
Wa 0818221008
#bioglass #biomini #bioglassmini #airoksigen #airhexagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat #airberkualitas #betterlifewithMCI

Apapun makannya, air biomini selalu jadi yang utama. Dan selalu aku bawa kemana2๐Ÿ˜
Dalam botol minumku ada beling ajaib nya lho.. Namanya si mungil imut #BIOMINI.. APA SIH BIOMINI ITU?
adalah alat kesehatan yang terbuat dari 14 mineral bumi yang mampu mengubah air biasa (Pentagonal = struktur air yang tidak teratur) menjadi air hexagonal yang kaya oksigen, yang bermanfaat utk kesehatan tubuh, mencegah penyakit, menjadikan daya tahan tubuh jadi kuat dan tidak mudah sakit,
Kalaupun sakit insyaallah sembuhnya cepat, krn biomini ini sifatnya self healing.
Biomini itu bukan OBAT ya gaess, jadi jangan salah pengertian loh... Dia alat kesehatan/alat terapi sebuah penyakit, yang mana fungsinya utk terapi penyakit yaitu mempercepat proses penyembuhan,. Maka dr itu, air biomini sangat bagus banget utk di konsumsi setiap hari agar tubuh jadi lebih sehat.
Kandungan oksigen dlm air hexagonal bisa di pakai utk terapi penyakit kanker, krn sel kanker tidak bisa berkembang di daerah yang kaya akan oksigen.
Setiap kali butuh air oksigen tiap hari tak usah repot2 mahal2 beli ke supermarket yaa.. Punya biomini tinggal cemplungin ke dlm botol udah jadi air oksigen ya gaess.. Super irit.. Beli sekali buat 15 tahun..
Bukan habis 1 botol beli lagi. Habis beli lagi, itu sangat boros yaaa.. Apalagi harga di pasaran sekitar 35rban.. Salam sehat dan berbagi ๐Ÿ’œ
Novi Antini MCI ๐Ÿ’œ
WA 088235582699 ๐Ÿ’œ
Distributor resmi MCI bergaransi ๐Ÿ’œ

#day5
#30daychallenge
#diennaHokiTeam
#victoriousPerson
#mci #mciofficial
#betterlifeWithMci
#noviantinimci #biomini #alatkesehatan #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #antikanker #mencegahpenyakit #informasikesehatan

Biomini untuk gangguan #syaraf pada Mata...๐ŸŒธ Copas testimoni dr member MCI

Saya akan berbagi pengalaman yang sangat membahagiakan.
Saya menderita gangguan syaraf pada mata sebelah kiri dan sering berdenyut denyut istilah kata lain ber kejip kejip tanpa di sengaja, dan #mata yang di sebelah kiri tidak bisa dibuka normal pada saat di melototin terasa di tarik ditahan tidak bisa dibuka full.
Alhamdulillah baru tiga hari ini minum air yang sudah dialirin dengan #Bioglass dan tiga malam ini juga setiap akan tidur #Biomini saya tempel ke wajah di bagian bawah mata sebelah kiri, pagi ini saya coba rasakan buka mata terasa ringan tidak lagi berasa ditarik ke bawah atau terasa ditahan.

Alhamdulillah saya senang sekali.
Sebelumnya sudah tiga kali ke #Dokter spesialis, Qodarullah belum ada juga perubahan.
Ini bisa lihat pada foto di bawah ini.

Share is care โค

Masih Bilang Produk MCI Mahall??? ๐Ÿ˜
.
.
Info detail
Yuk chat aku ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
http://bit.ly/DistributorMCI_TikaWirawan

Tika Anggraini
Distributor Resmi MCI
๐Ÿ“ฒ 087858320006

#betterlifewithmci
#bioglassmci #pendantmci #promobioglass #terapibioglass #agenbioglass #paketbioglass #airalkali #produkmci #airhexagonal #bioglassmci #airberkualitas #bioglassmini #biomini #bioglassx #lswhativ2 #airoksigen #kalungpendant #syarafmata #syarafkejepit #syarafmata #kedutan #mci #magicstick #bioglassmci #airbioglass #sinarbioglass

Ini penampakan LSW GOLD setelah rantainya diganti dengan rantai emas... Cantiknya kebangetan kan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Bayangkan, ini kalung kesehatan lho, tapi bisa se-Menawan ini.. bisa se-MEWAH ini ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Ga kalah sama kalung emas mu yekannn
Better life with MCI ๐Ÿ’–

Yuk order dlu di aku ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
http://bit.ly/DistributorMCI_TikaWirawan

Tika Anggraini
Distributor Resmi MCI
๐Ÿ“ฒ 087858320006

#betterlifewithmci
#bioglassmci #pendantmci
#selfhealing #sehattanpaobat
#nyeripunggung #punggung #sakitpunggung #DistributorResmiMCI #biominidiamondshape #bioglassmurah #promobioglass #terapibioglass #agenbioglass #paketbioglass #bioglassoriginal #airalkali #produkmci #glucolastevia #airhexagonal #bioglassmci #airberkualitas #bioglassjogja #bioglassmini #biomini #bioglassx #lswhativ2 #airoksigen #kalungpendant #bioglassmci

Bioglass untuk Jantung Bocor
.
Istilah jantung bocor umumnya dipakai untuk menyebut kelainan katup jantung dan adanya lubang pada sekat jantung.

Pada orang dewasa, jantung bocor lebih sering terjadi karena salah satu katup tidak dapat tertutup atau berfungsi dengan baik.

Sedangkan pada anak-anak atau bayi, kasus jantung bocor bisa disebabkan karena lubang antara dinding di ruang kiri dan kanan jantung tidak tertutup sempurna sebagaimana mestinya, walaupun ada juga anak-anak yang memiliki gangguan pada katup jantung.

Terapi yang dilakukan :
- Rutin minum Air Bioglass
- Rutin tempel / sinar terapi Bioglassnya di area dada
- Pakai Kalung Pendant setiap saat (untuk melancarkan aliran darah tubuh)
- Bisa dilengkapi dengan minum Glucola (membantu regenerasi sel yang rusak) jika anak kecil cukup 1/4 sachet tiap malam sebelum tidur
- Selalu awali dengan berdoa & lakukan konsisten dalam terapinya
.
Alami, Simple & Tanpa obat/bahan kimia
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Inbox / WA
Eva Mci
Wa:085265070741
.

#Bioglass #Biomini
#bioglassmci
#kalungpendant
#biopendant
#alatkesehatan
#airhexagonal
#airoksigen
#produkmci
#distributorresmimci
#jantung
#bioglassjantung #bioglassuntukjantung
#terapijantung
#Pendant
#SehatTanpaObat
#senterbioglass
#pendantseries

Anak demam ??
Ga usah buru2 kasih obat ya mams...
Ikhtiar dulu pakai yang alami .
.
Untuk Konsultasi dan order
Wa 082170005837
๐Ÿ‡งย ๐Ÿ‡ชย ๐Ÿ‡นย ๐Ÿ‡นย ๐Ÿ‡ชย ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ฑย ๐Ÿ‡ฎย ๐Ÿ‡ซย ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ผย ๐Ÿ‡ฎย ๐Ÿ‡นย ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฒย ๐Ÿ‡จย ๐Ÿ‡ฎ
#biominimci #AgenBioglass
#JualBioglassmci #BioglassMini #BioglassMCI #KalungPendant #Biopendant #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirHexagonal #AirOksigen #TerapiKesehatan
#ProdukMCI #bioglassdiamondshape #bioglassXdiamondshape #tubuhsehat #antiradikalbebas #promobioglass
#promomci #kalungpendantmci #pendantlsmblack #glucolagelmci

Anak demam ??
Ga usah buru2 kasih obat ya mams...
Ikhtiar dulu pakai yang alami .
.
Untuk Konsultasi dan order
Wa 082170005837
๐Ÿ‡งย ๐Ÿ‡ชย ๐Ÿ‡นย ๐Ÿ‡นย ๐Ÿ‡ชย ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ฑย ๐Ÿ‡ฎย ๐Ÿ‡ซย ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ผย ๐Ÿ‡ฎย ๐Ÿ‡นย ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฒย ๐Ÿ‡จย ๐Ÿ‡ฎ
#biominimci #AgenBioglass
#JualBioglassmci #BioglassMini #BioglassMCI #KalungPendant #Biopendant #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirHexagonal #AirOksigen #TerapiKesehatan
#ProdukMCI #bioglassdiamondshape #bioglassXdiamondshape #tubuhsehat #antiradikalbebas #promobioglass
#promomci #kalungpendantmci #pendantlsmblack #glucolagelmci

Coba deh kalo kita sakit, batuk pilek terus ke dokter?
Disaranin nya apa ya? "Banyak minum air putih." gitu kan ya?
.
Penderita maag kronis, kalau lagi kambuh , disaraninnya apa?
" Minum air putih yang banyak untuk menetralkan asamnya ". Banyak lagi manfaat air putih untuk kesehatan kita.
.
Air putih yang baik seperti apa sih?
.
Air membawa oksigen ke dalam darah dan menyebarkan ke sel2 tubuh untuk hidup. Jadi pilih air yang mengandung OKSIGEN ya. Air yang bersifat BASA / alkali sehingga bisa menetralkan asam dalam darah yang akan berpengaruh untuk meningkatkan kadar oksigen dan energi.
.
Bioglass adalah suatu alat terbuat dari 14 mineral yang bisa menghasilkan air dengan sifat basa.
.
1bioglass = bisa dipakai sekeluarga
1bioglass = mencegah dan membantu pengobatan orang-orang tercinta
.
Salam Sehat Selaluโค
.
Info n order ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
๐Ÿคณ๐Ÿป085747184871 -dhika-๐Ÿ
.
#bioglass #bioglassmci #bioglassmini #airoksigen #airheksagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat #AntiRadiasi #biomini #bioglassX #bioglass2s #bioglassdiamondshape #bioglassminidiamondshape #biominidiamondshape #rejekilancar #rejekibarokah #rejekiberkah #closingday

Semenjak punya #bioglassmini kemanapun saya pergi, saya bisa membawa โ€œMESINโ€ pembuat air hexagonal mini iniโ˜บ๏ธ
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Mau tau caranya mendapatkan air berkualitas setiap hari??? Mudah bangettt
1. Ambil #biominimci
2. Cemplungin biomini ke dalam thumbler yg sudah diisi air minum
3. Shake pelan-pelan sebanyak 20x atau diamkan selama 15 menit
4. Siap dikonsumsi dehh๐Ÿ˜‹hmmm segerrr๐Ÿ˜
Yaa begitulah...bisa minum air hexagonal terus, TANPA HARUS BELI BELI LAGI...seSIMPEL ituuu....GRATIS๐Ÿ˜‹sebanyak sesering saya mau๐Ÿ˜
Badan jadi sehat dan segar, bonusnya awet muda karena tiap hari banyak minum air putih yang berkualitas.
Jadi betul gak klo punya #bioglassmini itu justru penghematan? Mini bentuknya besar manfaatnya... Salam sehat
#AriMCIbojonegoro
085330049049
#bioglass #biomini #bioglassmini #airoksigen #airhexagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat #airberkualitas #betterlifewithMCI

Bioglass untuk Kolesterol
.
.
Terapinya :
- Rutin selalu minum Air Bioglass
- Jika tidur Bioglass ditaruh dekat dada
- Lebih efektif jika menggunakan kalung Pendant juga

Dengan pemakaian Rutin, Insya Allah bisa membantu menurunkan Kolesterol
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#bioglasspalembang #AgenBioglassPalembang
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#lokerpalembang #tipakesehatan #infopalembang #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan
#ProdukMCIasli #DistributorMCI -

Bioglass untuk Kolesterol
.
.
Terapinya :
- Rutin selalu minum Air Bioglass
- Jika tidur Bioglass ditaruh dekat dada
- Lebih efektif jika menggunakan kalung Pendant juga

Dengan pemakaian Rutin, Insya Allah bisa membantu menurunkan Kolesterol
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#bioglasspalembang #AgenBioglassPalembang
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#lokerpalembang #tipakesehatan #infopalembang #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan
#ProdukMCIasli #DistributorMCI -

Bioglass untuk Kolesterol
.
.
Terapinya :
- Rutin selalu minum Air Bioglass
- Jika tidur Bioglass ditaruh dekat dada
- Lebih efektif jika menggunakan kalung Pendant juga

Dengan pemakaian Rutin, Insya Allah bisa membantu menurunkan Kolesterol
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#bioglasspalembang #AgenBioglassPalembang
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#lokerpalembang #tipakesehatan #infopalembang #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan
#ProdukMCIasli #DistributorMCI -

Koreksi yuk... Kira2 kita makanan nya banyakan yg mana..... Yg membuat tubuh kita cenderung asam (acid) apa basa (alkali) .......... ๐Ÿ˜
Gak perlu pusing Mak, netralitas aja sama air bioglass...๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ #BetterLifeWithMci
#Airbioglass #airoksigen #AirHeksagonal #sehatdenganairputih #sehatitumudah #TerapiKesehatan #HiduplebihbaikbersamaMCI

.
Dulu waktu saya ditawarin Bioglass
Rasanya ga masuk akal,
Tapi sesudah saya rasakan sendiri manfaatnya ๐Ÿ˜
Ternyata Akal saya yg ga masuk ๐Ÿ˜

Meskipun
Ada saja orang yang meragukan manfaat produk yang saya jual
Ada yang bilang tidak masuk akal, magic lah, tipu lah, boong lah, bilang bagus karena saya penjualnya lah hehe

What ever you say,
Faktanya , saya sekeluarga sdh merasakan manfaatnya dan hidup Lebih Baik Bersama MCI

#bioglass
#14mineral
#alami
#airhexagonal
#airterapi
#airalkali
#airoksigen
#amandansehat

Semenjak punya #bioglassmini kemanapun saya pergi, saya bisa membawa โ€œMESINโ€ pembuat air hexagonal mini iniโ˜บ๏ธ
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Mau tau caranya mendapatkan air berkualitas setiap hari??? Mudah bangettt
1. Ambil #biominimci
2. Cemplungin biomini ke dalam thumbler yg sudah diisi air minum
3. Shake pelan-pelan sebanyak 20x atau diamkan selama 15 menit
4. Siap dikonsumsi dehh๐Ÿ˜‹hmmm segerrr๐Ÿ˜
Yaa begitulah...bisa minum air hexagonal terus, TANPA HARUS BELI BELI LAGI...seSIMPEL ituuu....GRATIS๐Ÿ˜‹sebanyak sesering saya mau๐Ÿ˜
Badan jadi sehat dan segar, bonusnya awet muda karena tiap hari banyak minum air putih yang berkualitas.
Jadi betul gak klo punya #bioglassmini itu justru penghematan? Mini bentuknya besar manfaatnya... Salam sehat
Wa 081274982400
#bioglass #biomini #bioglassmini #airoksigen #airhexagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat #airberkualitas #betterlifewithMCI

Semenjak punya #bioglassmini kemanapun saya pergi, saya bisa membawa โ€œMESINโ€ pembuat air hexagonal mini iniโ˜บ๏ธ
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Mau tau caranya mendapatkan air berkualitas setiap hari??? Mudah bangettt
1. Ambil #biominimci
2. Cemplungin biomini ke dalam thumbler yg sudah diisi air minum
3. Shake pelan-pelan sebanyak 20x atau diamkan selama 15 menit
4. Siap dikonsumsi dehh๐Ÿ˜‹hmmm segerrr๐Ÿ˜
Yaa begitulah...bisa minum air hexagonal terus, TANPA HARUS BELI BELI LAGI...seSIMPEL ituuu....GRATIS๐Ÿ˜‹sebanyak sesering saya mau๐Ÿ˜
Badan jadi sehat dan segar, bonusnya awet muda karena tiap hari banyak minum air putih yang berkualitas.
Jadi betul gak klo punya #bioglassmini itu justru penghematan? Mini bentuknya besar manfaatnya... Salam sehat
Wa....089698336598
#bioglass #biomini #bioglassmini #airoksigen #airhexagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat #airberkualitas #betterlifewithMCI

air Heksagonal yang dijual di pasaran ternyataaa mahal ya, 600ml dibandrol Rp 15.000 sd Rp 40.000 sebotol..kita minum air butuh 2 Liter perhari.๐Ÿ˜ Sebulan udah habis 1jt - 3jt
Apa lagi 10 tahun? OMG ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Itu sekali minum cuma untuk 1 orang.
Kalo punya #biomini ini serasa punya pabrik air Heksagonal sendiri
Bisa dipake sampe 15-20 tahun gaess ๐Ÿ˜‰

Dengan biomini setiap saat bisa minum air Heksagonal Oksigen fresh
Fungsi Air Heksagonal itu antara lain : - Struktur air yang berupa heksagon lebih mudah menyerap ke sel sel tubuh.
- Air Heksagonal mengandung banyak oksigen sebagai sumber nutrisi sel tubuh.
- Dapat mengembalikan energi dan stamina tubuh
- Dapat menetralisir racun dan toksin yang ada dalam tubuh

Yuk lebih sehat alami dan hemat dengan Biomini ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
Ready Stock ya... .
Info dan Pemesanan Hubungi

Wa. 081394217041

Better Life With MCI
#Bioglass
#biomini #AirHexzagonal
#AirOksigen #AirO2
#antikOksidan #AntiKangker
#sehatAlamiTanpaObat

Bioglass untuk Jantung Bocor
.
.
Istilah jantung bocor umumnya dipakai untuk menyebut kelainan katup jantung dan adanya lubang pada sekat jantung.

Pada orang dewasa, jantung bocor lebih sering terjadi karena salah satu katup tidak dapat tertutup atau berfungsi dengan baik.

Sedangkan pada anak-anak atau bayi, kasus jantung bocor bisa disebabkan karena lubang antara dinding di ruang kiri dan kanan jantung tidak tertutup sempurna sebagaimana mestinya, walaupun ada juga anak-anak yang memiliki gangguan pada katup jantung.

Terapi yang dilakukan :
- Rutin minum Air Bioglass
- Rutin tempel / sinar terapi Bioglassnya di area dada
- Pakai Kalung Pendant setiap saat (untuk melancarkan aliran darah tubuh)
- Bisa dilengkapi dengan minum Glucola (membantu regenerasi sel yang rusak) jika anak kecil cukup 1/4 sachet tiap malam sebelum tidur
- Selalu awali dengan berdoa & lakukan konsisten dalam terapinya
.
Alami, Simple & Tanpa obat/bahan kimia
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Inbox / WA
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ฒwa 082313864000
.
.
#Bioglass #Biomini #BioglassMini #BioglassMCI
#KalungPendant #Biopendant
#AlatKesehatan #AirAlkali
#AirHexagonal #AirOksigen
#ProdukMCI #DistributorMCI
#Jantung #BioglassJantung #BioglassUntukJantung
#TerapiJantung #JantungBocor #BioglassJantungBocor #ObatJantung

Bioglass untuk Jantung Bocor
.
.
Istilah jantung bocor umumnya dipakai untuk menyebut kelainan katup jantung dan adanya lubang pada sekat jantung.

Pada orang dewasa, jantung bocor lebih sering terjadi karena salah satu katup tidak dapat tertutup atau berfungsi dengan baik.

Sedangkan pada anak-anak atau bayi, kasus jantung bocor bisa disebabkan karena lubang antara dinding di ruang kiri dan kanan jantung tidak tertutup sempurna sebagaimana mestinya, walaupun ada juga anak-anak yang memiliki gangguan pada katup jantung.

Terapi yang dilakukan :
- Rutin minum Air Bioglass
- Rutin tempel / sinar terapi Bioglassnya di area dada
- Pakai Kalung Pendant setiap saat (untuk melancarkan aliran darah tubuh)
- Bisa dilengkapi dengan minum Glucola (membantu regenerasi sel yang rusak) jika anak kecil cukup 1/4 sachet tiap malam sebelum tidur
- Selalu awali dengan berdoa & lakukan konsisten dalam terapinya
.
Alami, Simple & Tanpa obat/bahan kimia
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Inbox / WA
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ฒwa 082313864000
.
.
#Bioglass #Biomini #BioglassMini #BioglassMCI
#KalungPendant #Biopendant
#AlatKesehatan #AirAlkali
#AirHexagonal #AirOksigen
#ProdukMCI #DistributorMCI
#Jantung #BioglassJantung #BioglassUntukJantung
#TerapiJantung #JantungBocor #BioglassJantungBocor #ObatJantung

Bioglass untuk Kolesterol
.
.
Terapinya :
- Rutin selalu minum Air Bioglass
- Jika tidur Bioglass ditaruh dekat dada
- Lebih efektif jika menggunakan kalung Pendant juga

Dengan pemakaian Rutin, Insya Allah bisa membantu menurunkan Kolesterol
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Telp / WA
Admin 1 : 081334679977
Admin 2 : 085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD ( Sidoarjo Kota)
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#BioglassMCIsidoarjo #AgenBioglassSIDOARJO
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#infoSidoarjo #Infoblora #InfoSurabaya #infoSidoarjo #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan
#ProdukMCIasli #DistributorMCI

Bioglass untuk Kolesterol
.
.
Terapinya :
- Rutin selalu minum Air Bioglass
- Jika tidur Bioglass ditaruh dekat dada
- Lebih efektif jika menggunakan kalung Pendant juga

Dengan pemakaian Rutin, Insya Allah bisa membantu menurunkan Kolesterol
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Telp / WA
Admin 1 : 081334679977
Admin 2 : 085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD ( Sidoarjo Kota)
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#BioglassMCIsidoarjo #AgenBioglassSIDOARJO
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#infoSidoarjo #Infoblora #InfoSurabaya #infoSidoarjo #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan
#ProdukMCIasli #DistributorMCI

Semangat pagi

Mengapa air yg dialirkan melalui bioglass bisa membantu membunuh SEL-SEL KANKER ?

Karena air yang sudah dialirkan ke Bioglass itu kadar pH nya akan menjadi basa secara alami.

Air yang sudah dialirkan melalui Bioglass struktur molekulnya berubah dari pentagonal menjadi hexagonal, yang lebih teratur dan lebih kaya oksigen, menjadikan air Bioglass lebih berenergi dan lebih mudah diserap oleh tubuh.

Sel kanker tidak bisa bertahan hidup di lingkungan yang basa dan kaya oksigen..
Sedangkan 70% tubuh kita terdiri dari cairan. Jadi bisa dimengerti ya, kalo kita rajin minum air Bioglass, maka tubuh akan menyeimbangkan dirinya menjadi lebih sehat dan bersih dari radikal bebas yang menyebabkan kanker.

#HappySharing

0856.2020.295
Aan
.
.
#Bioglass #selkanker #hexagonalwater #cegahkanker #airkesehatan #airheksagonal #airhexagonal #airkesehatan #terapiair #minumankesehatan #detoxtubuh #detoxracun #detoxginjal #airoksigen #airalkali #pHbasa #alkalinewater #lawankanker #jomsihat #naksihat #hidupsihat #sehatalami #produkkesehatan #alatkesehatan #mcimalaysia #malaysia #malaysiasihat

Bioglass untuk Kolesterol
.
.
Terapinya :
- Rutin selalu minum Air Bioglass
- Jika tidur Bioglass ditaruh dekat dada
- Lebih efektif jika menggunakan kalung Pendant juga

Dengan pemakaian Rutin, Insya Allah bisa membantu menurunkan Kolesterol
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Telp / WA
Admin 1 : 081334679977
Admin 2 : 085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD ( Sidoarjo Kota)
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#BioglassMCIsidoarjo #AgenBioglassSIDOARJO
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#infoSidoarjo #Infoblora #InfoSurabaya #infoSidoarjo #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan
#ProdukMCIasli #DistributorMCI -

Bioglass untuk Kolesterol
.
.
Terapinya :
- Rutin selalu minum Air Bioglass
- Jika tidur Bioglass ditaruh dekat dada
- Lebih efektif jika menggunakan kalung Pendant juga

Dengan pemakaian Rutin, Insya Allah bisa membantu menurunkan Kolesterol
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Telp / WA
Admin 1 : 081334679977
Admin 2 : 085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD (Sidoarjo Kota)
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#BioglassSIDOARJO #AgenBioglassSIDOARJO
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #PendantSidoarjo
#InfoMalang #infoSidoarjo #InfoSurabaya #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan
#ProdukMCIasli #DistributorMCI -

Bioglass untuk Kolesterol
.
.
Terapinya :
- Rutin selalu minum Air Bioglass
- Jika tidur Bioglass ditaruh dekat dada
- Lebih efektif jika menggunakan kalung Pendant juga

Dengan pemakaian Rutin, Insya Allah bisa membantu menurunkan Kolesterol
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Telp / WA
Admin 1 : 081334679977
Admin 2 : 085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD (Sidoarjo Kota)
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#BioglassSIDOARJO #AgenBioglassSIDOARJO
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#InfoMalang #infoSidoarjo #InfoSurabaya #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan
#ProdukMCIasli #DistributorMCI -

Bioglass untuk Kolesterol
.
.
Terapinya :
- Rutin selalu minum Air Bioglass
- Jika tidur Bioglass ditaruh dekat dada
- Lebih efektif jika menggunakan kalung Pendant juga

Dengan pemakaian Rutin, Insya Allah bisa membantu menurunkan Kolesterol
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Telp / WA
Admin 1 : 081334679977
Admin 2 : 085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD (Sidoarjo Kota)
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#BioglassSIDOARJO #AgenBioglassSIDOARJO
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#InfoMalang #Infoblora #infoSidoarjo #InfoSurabaya #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan
#ProdukMCIasli #DistributorMCI

BIOGLASS UNTUK JANTUNG & KOLESTEROL

Sharing Pengalaman Pribadi dari teman ku 3 bulan lalu suami Pak Pepenpear
Tiba tiba saja sakit tanpa di ketahui penyebabnya, sakit pada bagian punggung pegal terus nyesek di sertai keluar keringat dingin, buat kita orang awam beranggapan itu masuk angin karena kita tidak tahu, padahal itu adalah #jantung (penyempitan pembuluh darah ke jantung)

Dokter bilang segera ambil tindakan pasang ring karena pembuluh darah sebelah kanan sudah 100% tertutup

Untuk memulihkan kembali staminanya setelah pasang ring mencoba Ikhtiar dengan #BIOGLASS & Kalung PENDANT #LSW
.
Alhamdulillah banyak sekali kemajuan & perubahan terhadap kesehatannya setelah menggunakan Produk kesehatan dari #MCI
.
Jadi sekarang kalo merasa kurang sehat tempelin BIOGLASS di dada, dan minum air sulingan/rendaman Bioglass setiap hari.
.
Bersyukur banget punya bioglass krn saya juga punya kolesterol tinggi di atas 200 lebih, alhamdulillah dengan memiliki produk kesehatan dari mci saya & keluarga kesehatannya jadi lebih terjaga.
.
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Telp / WA
Admin 1 : 081334679977
Admin 2 : 085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD (Sidoarjo Kota)
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#BioglassSIDOARJO
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#infoSidoarjo #Infoblora #InfoSurabaya #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan #Pengobatan #Sehat #SehatTanpaObat
#ProdukMCIasli #DistributorMCI

HEMAT SEKALI ๐Ÿงก

Sebenarnya jika kita mau berpikir jangka panjang, maka akan terasa. Bayangkan saja :
- Bioglass masa pakai energinya sekitar 20 tahun
- Kalung Pendant masa pakai energinya sekitar 15 tahun
- Jika suatu saat pecah / rusak maka bisa tukar tambah, dapat yang baru lagi, energi Fresh lagi
- Misal sudah punya bisa dipakai bareng2 bersama sekeluarga
- Misal ada saudara atau teman yang butuh manfaatnya bisa kita pinjamkan, tanpa khawatir habis pakai
- Ribuan testimoni real, manfaat dari pemakaian sudah beredar dimana2
- Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya...
.
Hemat khan...
Jadi, kapan kamu mau memiliki Bioglass & Kalung Pendantnya? ๐Ÿ˜Š
Saya siap bantu beri solusi yang terbaik ๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Inbox / WA ya
08568800699 .
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery / COD / kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #BioglassMini #BioglassMCI
#Bioglassbekasi
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#infokotaharapanindah #infoTarumajaya #InfoBekasi #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan #Pengobatan #Sehat #SehatTanpaObat
#ProdukMCIasli #DistributorMCI

Koreksi yuk... Kira2 kita makanan nya banyakan yg mana..... Yg membuat tubuh kita cenderung asam (acid) apa basa (alkali) .......... ๐Ÿ˜
Gak perlu pusing Mak, netralitas ajA sama air bioglass...๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ #BetterLifeWithMci
wa.me/628563042995

#Airbioglass #airoksigen #AirHeksagonal #sehatdenganairputih #sehatitumudah #TerapiKesehatan #HiduplebihbaikbersamaMCI

Koreksi yuk... Kira2 kita makanan nya banyakan yg mana..... Yg membuat tubuh kita cenderung asam (acid) apa basa (alkali) .......... ๐Ÿ˜
Gak perlu pusing Mak, netralitas aja sama air bioglass...๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ #BetterLifeWithMci
#Airbioglass #airoksigen #AirHeksagonal #sehatdenganairputih #sehatitumudah #TerapiKesehatan #HiduplebihbaikbersamaMCI

Bioglass untuk Kolesterol
.
.
Testimoni Tante Desi :
"Untuk para lansia, #Kolesterol dan #GulaDarah seperti "label" yang tidak terhindari akan tertera di tubuh mereka.
.
Mama mertua saya, memiliki darah tinggi dan gula darah sejak tahun 2018.
Walaupun sudah berobat ke dokter perubahannya tidak terlalu signifikan, karena kurang menjaga pola makan dan tidak mau terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia.
.
Pertengahan April saya dikenalkan dengan produk MCI dari leader Yuli.
Kebetulan saat saya mengambil paket berbarengan dengan acara VIP di Hotel Pajajaran Suite, mama mertua saya ajak ke acara tersebut dan beliau merasa tertarik dan semangat untuk menggunakan produk MCI.
Saya berikan mama mertua kalung biopendant dan bioglass mini untuk dimasukan ke dalam botol air minumnya.
.
Sebelum memakai rutin biopendant dan minum air bioglass, pada Bulan Juni 2019 dilakukan test di laboratorium yang hasil gula darah dan kolesterolnya diatas normal.
Setelah 1 bulan RUTIN selalu menggunakan biopendant dan minum air bioglass pada Bulan Juli 2019 dilakukan pemeriksaan ulang dan hasilnya normal semua.
.
BioGlass & Kalung Pendant cara ALAMI dan SIMPLE membuat lansia dapat menikmati hidupnya lebih nyaman tanpa khawatir berlebih mengenai gula darah dan kolesterol.

Semoga sharing ini bermanfaat..."
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Inbox / WA
081334679977
085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia

#AgenBioglass
#JualBioglass #BeliBioglass #BioglassMini #BioglassMCI #KalungPendant #Biopendant #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #TerapiKesehatan #Sehat #SehatTanpaObat
#ProdukMCI #DistributorMCI #AgenMCI
#BioglassKolesterol #BioglassGuladarah

Bioglass & Kalung Pendant untuk KOLESTEROL
.
.
Sebelum kenal dengan produk MCI ini Kak Lilis selalu naik kolesterolnya 280-290
Semenjak dikenalkan dengan BioGlass & kalung pendant LSW sekarang kolesterol Kak Lilis sudah turun sampai diangka 200
.
Hanya dengan minum air sulingan Bio Glass sebanyak 20x suling & tidak pernah lepas dari kalung pendant LSW
Kak Lilis makin bersyukur dengan produk ini tubuh saya berasa segar & merasa selalu fit
.
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Telp / WA
081334679977
085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD (sidoarjo kota)
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#BioglassMalang
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#InfoMalang #Infoblora #infosidoarjo #InfoSurabaya #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan #Pengobatan #Sehat #SehatTanpaObat
#ProdukMCIasli #DistributorMCI -

Nah... Lho...
Buat yg hobi kulineran.. belah duren
Kolesterol mengintai...
Tapi...
Santai saja kalo sudah punya pembasmi nya
Minum ABG setiap hari...
Apa itu ABG ??
Air Bio Glass ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Insya Allah bantu memelihara kesehatan setiap hari.
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Telp / WA
081334679977
085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD (Sidoarjo Kota)
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#BioglassSIDOARJO
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#InfoMalang #Infoblora #infoSidoarjo #InfoSurabaya #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan #Pengobatan #Sehat #SehatTanpaObat
#ProdukMCIasli #DistributorMCI

Merinding liat testi ini
Sharing Dari Mbak Dewi
Terapi bioglas untuk Kolesterol
#
Alhamdulillah Mukjizat Allah,
Saat Adzan Ashar lagi, kaki kiri yg sakit, baru di roller magic stick 10 menitan, minum air sulingan bioglass 10x
.
Awalnya kalau shalat hanya bisa dikursi, tapi skrg sudah bisa shalat dibawah, bahkan lari2. Ibunya heran, "Masha Allah ini penyakit kemana? Padahal sudah berobat kemana2 gak sembuh, minum berbagai obat gk sembuh. Sakit sudah, 3 bulan"
.
Alhamdulillah atas ijin Allah bisa cocok
.
Kalau bisa sembuh tanpa obat, yuk maksimalkan ikhtiar kita, apalagi untuk orang yg kita cintai.
Rasakan manfaatnya baru menilai
๐Ÿ”ฝ
Info lengkap bisa Telp / WA
Admin 1 : 081334679977
Admin 2 : 085748823357
.
โ€ข Jika mau demo produk & coba Air Bioglass GRATIS, bisa hubungi kami.
โ€ข Agen Resmi | Garansi semua barang ASLI
โ€ข Bisa Delivery atau COD (Sidoarjo Kota)
โ€ข Siap kirim ke Seluruh Indonesia
.
.
#Bioglass #Kolesterol #BioglassKolesterol
#BioglassMini #BioglassMCI
#BioglassMalang
#Glucola #NanoSpray
#MagicStick #Pendant
#infoSidoarjo #Infoblora #InfoSurabaya #InfoKesehatan
#AlatKesehatan #AirAlkali #AirOksigen #AirHexagonal #AirTerapi #TerapiAlami #TerapiKesehatan #Pengobatan #Sehat #SehatTanpaObat
#ProdukMCIasli #DistributorMCI

Koreksi yuk... Kira2 kita makanan nya banyakan yg mana..... Yg membuat tubuh kita cenderung asam (acid) apa basa (alkali) .......... ๐Ÿ˜
Gak perlu pusing Mak, netralitas aja sama air bioglass...๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ #BetterLifeWithMci
#Airbioglass #airoksigen #AirHeksagonal #sehatdenganairputih #sehatitumudah #TerapiKesehatan #HiduplebihbaikbersamaMCI

Top #airoksigen posts

Hi Guys.. saya minum Amero lite dari @ameropurewater_ karena AMERO itu

100% Natural dari Mata Air pegunungan
100% Murni tanpa ada zat terlarut
100% Baik untuk tubuh kita
100% Jujur dengan prodaknya
100% Mengandung Oksigen Alami di dalamnya

Banyak Testimoni kesehatannya loh

Yuk Minum AMERO... @ameropurewater_
#goodwaterpurewater
#airmurni
#airsehat
#airoksigen
#airdalamkemasan
#demineral

Semenjak punya #bioglassmini kemanapun saya pergi, saya bisa membawa โ€œMESINโ€ pembuat air hexagonal mini iniโ˜บ๏ธ Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Habis...??? Bikin lagi!!!
Bukan...
Habis...??? Beli lagi!!! Ya๐Ÿ˜…

Mau tau caranya mendapatkan air berkualitas setiap hari??? Mudah bangettt

1. Ambil #biominimci
2. Cemplungin biomini ke dalam thumbler yg sudah diisi air minum
3. Shake pelan-pelan sebanyak 20x atau diamkan selama 15 menit
4. Siap dikonsumsi dehh๐Ÿ˜‹hmmm segerrr๐Ÿ˜

Yaa begitulah...bisa minum air hexagonal terus, TANPA HARUS BELI BELI LAGI...seSIMPEL ituuu....GRATIS๐Ÿ˜‹
sebanyak sesering saya mau๐Ÿ˜

Badan jadi sehat dan segar, bonusnya awet muda karena tiap hari banyak minum air putih yang berkualitas.

Jadi betul ngga kalo punya #bioglassmini itu justru penghematan?
Mini bentuknya besar manfaatnya... Sudah minum air bioglass hari ini???
Belum punya?
Langsung chat saya ya...๐Ÿ’ #bioglass #biomini #bioglassmini #airoksigen #airhexagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat #airberkualitas #betterlifewithMCI

Kaca bundar yg bernama #BIOGLASS
Yg masih banyak meragukannya, masih ada juga yg bilang sugesti atau sirik..
mungkin skrng kamu boleh mempertimbangkan utk memilikinya ๐Ÿ˜๐Ÿค—
.
Yaapp
Benar.. Ilmuan Jepang dr. Hiro Emoto
Anak dari dr. Masaru Emoto
Pendiri Emoto LCC
Meneliti air air dari penjuru dunia
.
Air Bioglass dari air mineral biasa atau air RO yg dijual diluaran, setelah dialirkan Bioglass ternyata kualitas kristal air nya jauh lebih baik ๐Ÿ‘
Strukturnya #hexagonal dan #alkaline
.
Ilmuan Jepang tsb.. Sengaja diundang oleh MCI
Untuk menjelaskan awesomenya Air biasa yg sudah dialirkan #Bioglass ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
Hampir mendekati struktur air Zam Zam (double hexagonal) MasyaAllah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Ini jelas bukan sugesti, bukan hoax jg bukan sirik
Tapi Pure Teknologi gaes๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š
.
More Info
Dm @nina_bioglass_bekasi
Wa. 085798141212
.
#airberkualitas #airhexagonal #airkesehatan #airoksigen #airoxy #airalkali #airbioglass #bioglassseries #terapikesehatan #terapiairminum #terapisehatalami #terapiairputih #terapiairoksigen #mcibekasi #mcijakarta #mcikarawang #mcirunteam #bioglassbekasi #bioglasscikarang #bioglassjakarta

Setiap hari kita terpapar radikal bebas seperti polusi udara, asap rokok, stress dan lain-lain. Untuk itu kita membutuhkan antioksidant yang mampu menangkal radikal bebas sehingga tubuh tetap sehat dan tidak mudah terkena penyakit-penyakit degeneratif (karen gaya hidup tidak sehat) seperti diabetes, kanker, kolesterol, pengapuran tulang, ginjal dan sebagainya.

Mampukah kita makan 5 kilogram buah setiap harinya untuk menghasilkan kadar antioksidant yang cukup ?

Sebotol air DR+Water mengandung antioksidant yang setara dengan kita mengkonsumsi :
1 buah semangka ukuran besar
3 biji buah kiwi
9 biji buah apel
5 biji buah lemon segar

DR+Water, cara praktis dan ekonomis mendapatkan air alkali, bersifat microcluster dan berantioksidant.

Infomasi dan pemesanan :
WA : 0817441979.

#drwater #drdental #altrams #airterapi #airalkali #botolterapi #airoksigen #vitamin #vitaminkulit #antioksidan #oksidanalami #antikanker #antidiabetes #kuliner #jalan2 #ootd #latepost #lateposts #office #meeting #arisan #selfie #pose

Ketemu air Heksagonal yang dijual dipasaran ternyataaa mahalllll ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ 600ml dibandrol 14.990
Itu sekali minum cuma untuk 1 orang sekali minum ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ Kalo punya #biomini iniii serasa punya pabrik air Heksagonal sendiri yee kannnn

Dengan biomini air Heksagonal Oksigen fresh siap setiap saat ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป Fungsi Air Heksagonal itu banyak sekali, - Struktur air yang berupa heksagon lebih mudah menyerap ke sel sel tubuh.
- Air Heksagonal mengandung banyak oksigen sebagai sumber nutrisi sel tubuh.
- Dapat mengembalikan energi dan stamina tubuh
- Dapat menetralisir racun dan toksin yang ada dalam tubuh

Yuk lebih sehat alami dan hemat dengan Biomini
Salam sehat
Reni
Wa 082261331359

#bioglass #bioglassmci #bioglassmini #airoksigen #airheksagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat #AntiRadiasi #biomini

Nano spray isinya hanya AIR?? ๐ŸŒธ
Yess shayyyyy
Jadi #Nanospray itu isinya hanya #airOksigen yang biasa kita minum sehari2..
Jadi jangan takut ga cocok
Cukup beli alatnya satu kali lalu nikmati #terapiOksigen kapanpun dan dimanapun, pakainya sesering mungkin utk mendapatkan perubahan pd kulit
Kalo di klinik kecantikan butuh 500rb-800rb untuk sekali terapi Nano Oksigen?? Ga percaya? Coba aja mampir ke salah satu t4 klinik kecantikan dan tanya ke mbaknya brp 1x treatment Nano Oksigen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Perawatan dengan Nanospray memang butuh proses...
Disaat kita rutin pakai, pasti ada hasil yang bisa kita lihat...
Pake NanoSpray ga bisa bimsalabim langsung mulus ya dear

Sharing is caring ๐Ÿ’š
WA : 0812 845 8989

#antiaging #nanospray #facialoksigen #beautywater #pencerahwajah #betterlifewithmci

N.A.N.O S.P.R.A.Y

N nano Spray
A adalah satu alat Seribu manfaat
N nama alat ini unik
O orang wajib punya alat ini
S semua usia bisa memakai
P pria wanita maupun waria
R remaja, balita dan manula
A air lah isi ulangnya
Y yang jelas alami tanpa kimia
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ Mau punya nanospray
Chat me

#nanospray
#nanospraymci
#alatkesehatan
#airoksigen
#kulitsehat
#perawatandirumah
#facialathome
#spaathome
#spawajah
#kulitbersih
#bebasjerawat
#bestseller
#betterlifewithmci
#mcirunteam

Di dunia, Nano Spray adalah satu-satunya alat berteknologi nano yg mampu menambah kadar air/kelembaban kulit dengan cara memecah air minum dgn filter bergetaran tinggi (100% air murni), dari cairan menjadi milyaran butiran air kaya oksigen seukuran nano (1 helai rambut dibelah 15.000X, itulah 1 nano!) Beauty, skincare and wealth solution in one, what a device.

100% pure water + original Nano Technology = How to moisturize the skin in natural way.
Dengan pemakaian tepat kulit menjadi sehat tanpa ketergantungan serum & kimia komersial, lembab alami dgn efek samping pori" mengecil, kulit lebih halus, cerah, no more oily skin & jerawat, semua bukan lagi mimpi.
Rawat dari awal untuk hasil yg maksimal. Alat kesehatan dan kecantikan kulit berteknologi tinggi paling alami terbaik sepanjang masa!
Ada beberapa tips & cara penggunaan #NanoSpray3 untuk memaksimalkan hasil #makeup. Dengan aplikasi yg tepat akan membuat hasil akhir makeup lebih menyatu & menempel bagus pada kulit wajah, mengatasi kekeringan kulit serta memberikan kelembaban instant hingga menciptakan 'Dewy' & 'Glowing' look effect pada makeup, membuat makeup bertahan lebih lama, plus anti retak.
Begitu juga dgn berbagai masalah kulit, spt jerawat, luka bakar, eksim, ruam alergi pada baby, gatal gigitan serangga, flek, iritasi kulit & mata, dan banyak lg.
Nano Spray benar" 1 alat, sejuta manfaat. Ingin memaksimalkan manfaat alat hebat ini?
Hubungi hanya AHLINYA!

#nanospray #bestseller #produkmci #spaathome #perawatandirumah #airoksigen #spawajah #instadaily #mcirunteam

Next Page