PIKNU
  1. banjarbarufoods

#banjarbarufoods Photos & Videos

banjarbarufoods - 2.1k posts

Sop biah dari @dythahasni ini enak loh, sop buahnya gak blenek sama mayo jadi sangat seger kalo menurut minshay yah, isi dari buahnya juga premium, seperti apel, anggur, buah naga, semangka mangga dll. Harga per box 35ribu aja
.
Untuk kwetiaunya ini juaranya deh, beneran selera minshay banget, dikasih topping ayam kecapnya gituh harganya murceu aja cuman 13ribuan
.
Cusss yang mau bisa pesen di @dythahasni yah
.
🏠: @dythahasni
πŸ’°: 13k
πŸ”₯: 8/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Sarapan yuk...
Pagi ini ada bubur ayam ceker presto di Khadijah kitchen Banjarbaru

Fresh
Homemade
Non MSG
#kateringsehat
#kateringbanjarbaru
#kateringbanjarmasin
#kateringmartapura
#banjarbarufoods

Roti isi kacang only 25k... πŸ€—πŸ€— #rotiviral
#rotienak
#banjarmasinbungas
#banjarbarufoods
#kulinerbanjarmasinfood
#martapurabungas
#kulinermartapura

Whooaaaa burger dari @tebuci.ulinbjb nih, ini namanya burger bapak, burger paling gede, paling puas, paling nikmad
.
Burger bapak ini harganya cuman 27k tapi dijamin bakalan puas, isian dagingnya tebelll banget, makannya aja sampai tumpeh-tumpeh @tebuci.ulinbjb
.
Selain burger dia juga ada kebab dan kentang goreng loh, varian kentang goreng juga bumbunya enak, bikin nagih 🀀 cuman 10rebu aja lagi, da juga roti maryam, sosis bakar
.
Buat yang didaerah ulin coba kalian melipir deh ke @tebuci.ulinbjb gak akan nyesel deh, lokasi depan warung makan 23
.
🏠: @tebuci.ulinbjb jl.landasan ulin-depan warung 23
πŸ’°: mulai 10k
πŸ”₯: 8.5/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Roti isi kacang... Silakan dipesan yah... #rotikacang
#kulinerbanjarbarumartapura
#banjarbarufoods
#banjarmasinfoods
#kulinerbanjarmasin

Katering sehat kita...
Bonus buat kamu setiap 10 pack
Lumayan kan cuman ajak temen dpt bonus nya buat kamu
Bahan bumbu diulek alami tetep uenak walau tanpa MSG koq bisa?
Bisa lah yang beda kan tangannya huehue...😏 hari ini bisa diorder ready di GO FOOD Banjarbaru ,cusssπŸ’¨

#kateringsehat
#kateringbanjarbaru
#kateringbanjarmasin
#kateringmartapura
#banjarbarufoods

Udah bosen sama menu yang itu itu aja... ini makanan kekampungan hihi bukan kekinian yaaπŸ˜†Nasi iwak karing timun besantan becacapan limau kuit/mangga muda dijamin nambah deh!

#kateringsehat
#kateringbanjarbaru
#kateringbanjarmasin
#kateringmartapura
#banjarbarufoods
#martapurafoodsgram

Yuhuuuuu hari ini @cirengmerapi_ buka cabang baru di jl.Taruna Praja persis depan komplek balitan 13, pokoknya dari simpang indomaret lurus terus arah ke jpok, gak jauh sekitar 200m outletnya sebelah kanan
.
Hari ini LAGI PROMO ! Beli cireng moza dapet cireng merapi reguler loh, buruan cusss ke TKP. Harganya murceu aja mulai 15k untuk isian ayam pedas, medium ataupun manis isi 10 biji @cirengmerapi_
.
🏠: @cirengmerapi_ jl.Taruna Praja
πŸ’°: mulai 15k
πŸ”₯: 8.5/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Gilaaa sehhhh ini kemarin minshay sama hari ini makan terus disini, sambelnya itu loh kebayang-bayang banget endulnya @nasibabatsurabaya
.
Kalo suka pedes sambelnya cocok banget loh, karena minshay gak bisa makan babat sama usus jadi pesen nasi telor penyet plus paru aja, kalo pak swami gak kira kira seh makan 2 PORSI LANGSUNG πŸ€ͺ🀣
.
@nasibabatsurabaya seporsi nasi babat campur cuman 18rebu aja, seenak itu beneran loh 😍
.
🏠: @nasibabatsurabaya jl.pangeran suriansah-pelataran Alfamart
πŸ’°:18k/nasi babat campur
πŸ”₯: 9/10
πŸ›΅: gojek yes, nasi babat surabaya
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Bola" ubi krispi isi coklt/keju
Perbox isi 10 @15k
Bola" ubi kopong saus coklat 15 biji @10k
Kita dari daerah martapura
Pengntran free ongkir bjb-mtp
#jajanankalsel #banjarbarufood #banjarbarufoodies #banjarbarufoods #banjarbarufoodgram #martapurafood #martapurafoodie #martapuracemilan #banjarbarucemilan #martapurafoodies #kulinermartapura #kulinerbanjarbaru

Non MSG, Homemade, Natural
Cocok buat kamu yang sibuk kerja tapi ga sempet masak dan susah cari makanan sehat di warung. Harga 25rb/pack. Free buat kamu yang pesen 10pack yaa

#kateringsehat
#kateringbanjarbaru
#kateringbanjarmasin
#kateringmartapura
#banjarbarufoods
#martapurafoods

.
.
Mood tidak menentu?
Hati lagi gundah?
Sama dengan isi dompet kadang tidak menentu juga? πŸ€ͺ
.
.
Tapi satu yang pasti
Menikmati @doma.thaitea disegala kondisi emang selalu bikin Happy 😎
.
.
Yuk mari mampir ke @doma.thaitea
OPEN
SELASA - MINGGU
πŸ•™ 10.00 - 22.00 WITA
JUM'AT
πŸ•‘ 14.00 - 22.00 WITA
.
.
πŸ“Jalan Karang Anyar 1, Balitan Banjarbaru
( halaman rafa baby & kids shop )
.
.
#minumanseger
#minumanenak
#minumansegar
#minumankekinian
#minumanhits
#minuman
#segar
#thaitealovers
#thaitea
#thaiteamurah
#thailand
#greentea
#thaigreentea
#milktea
#matcha
#matchalatte
#kpop
#banjarbarufoods
#banjarbaru
#martapura
#milkteaaddict
#love
#drinks
#drink
#tea
#food
#kuliner
#kulinerbjb
#teashop

Bakso @mieayambaksomasbowo kalo cari di google maps ngerujuknya pasti ke jl.gotong royong loktabat utara, nah kalo ini tempatnya di komplek citra raya angkasa yang dekat sama bandara. Dari gerbabg komplek lurus aja, lokasinya pas banget di bunderan kecil itu
.
Untuk rasa mie ayam yang minshay pesan beneran enak loh, tipikal mie ayam yang gurih dan wangi, mienya porsi jubung jadi hati-hati nih buat yang punya kapasitas perut kecil kaya minshay pasti bakal kekenyangan πŸ€ͺ
.
Untuk baksonya minshay kurang sreg sama bakso besarnya tapi lebih milih bakso kecilnya, lebih renyah dan kerasa dagingnya, tetelannya bukan tetelan lemak aja tapi dikasi tetelan daging ini jadi nilai plus ya
.
Seporsi mie ayam lengkap sama bakso besar plus tetelan harganya 30 ribuan
.
🏠: @mieayambaksomasbowo komplek citra raya angkasa
πŸ’°: 30k moe ayam bakso besar+ tetelan
πŸ”₯: 8/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Bagi kami berdagang bukan hanya ketemunya penjual dan pembeli,lbh dr itu kami bisa mengenal dan berteman dg banyak org.
Seperti cerita hr ini, bang viral senang sekali bs kenal dg kak @05ssyida_ dan kak @03sdevaa_ sore ini.salam kenal kakak dr kami.
Semoga besok2 bs ketemu lg distand @telurgulungv πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜€πŸ™ #telurgulungbanjarbaru
#telurgulungsosis #telurgulungbanjarmasin #telurgulunghits #telurgulungenak #telurgulung #telurgulungviral #telurgulungmurah #banjarbarufood #banjarbaruhits #banjarbaru #banjarbaruviral #banjarbarukota #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarbarufoodsnack

Distand kami selfie itu utk menambah keakraban.
Dikunjungi kawan lama itu seperti membuka buku cerita saat masih satu kantor. Bercerita sambil ditemani Telur gulung viral.

Lokasi nya msh tetap di depan indomaret karang anyar 2 ya kak.
#telurgulung #telurgulungsosis #telurgulungbanjarbaru #telurgulungbanjarmasin #telurgulunghits #telurgulungenak #telurgulungmurah #banjarbarucake #banjarbarufood #banjarbaruhits #banjarbaru #banjarbaruviral #banjarbarukota #banjarbaruhitz #banjarbarufoods #banjarbarubungas #banjarbaruolshop #martapurabungas #martapura #martapurafood #martapuraupdate #martapurahits @telurgulungv

Nasi ayam sambal tumpang
Non MSG, Homemade , natural

#kateringdiet
#kateringbanjarbaru
#kateringbanjarmasin
#kateringmartapura
#banjarbarufoods
#martapurafoods

Seblakna lada pisan euy!!! Promo 8 nov - 14 nov 2019
Buruan order seblak di @nemurasa
Diskon 40% loh Hanya via aplikasi gofood 🏠 jl karang anyar II komp griya alam lestari, Banjarbaru
πŸ“² 085900082402
πŸ›΅ Bisa order via aplikasi gofood atau grabfood

#nemurasa #elpashafamily #banjarbaruviral #grabbanjarbaru #gojekbanjarbaru #grabfoodbanjarbaru #gofoodbanjarbaru #seblakbanjarbaru #cafebanjarbaru #makanankekinian #kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner #banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies #banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarbaru #martapura #banjarmasin #martapurakuliner #kulinermartapura #jajanmalembanjarbaru #streetfoodbanjarbaru #streetfood #banjarbarufood #banjarbaruhits

.
.
MILK TARO !
.
Siapa yang suka Taro 😍
Semua suka dong yaaa
Mimin juga suka banget hehe ✌🏻
.
perpaduan Es Susu & Bubuk Taro yang khas menjadikan minuman Taro dari @doma.thaitea beda dengan yang lain πŸ˜‹
.
Penasaran?
Yuk mampir ke outlet kita
.
OPEN
SELASA - MINGGU
πŸ•™ 10.00 - 22.00 WITA
JUM'AT
πŸ•‘ 14.00 - 22.00 WITA
.
πŸ“Jalang Karang Anyar 1 Balitan, Banjarbaru
( halaman rafa baby & kids shop )
.
#minumanseger
#minumanenak
#minumansegar
#minumankekinian
#minumanhits
#minuman
#thaitealovers
#thaitea
#milk
#taro
#minumantaro
#greentea
#banjarbarufoods
#banjarbaru

.
.
THAI GREEN TEA !
.
Varian dari @doma.thaitea  yang siap menyegarkan harimu 😍
.
Penasaran mau nyobain ?
Jangan lupa mampir yaa
.
OPEN
SELASA - MINGGU
πŸ•™ 10.00 - 22.00 WITA
JUM'AT
πŸ•‘ 14.00 - 22.00 WITA
.
πŸ“Jalan Karang Anyar 1 Balitan Banjarbaru
( halaman rafa baby & kids shop )

#minumanenak
#minumansegar
#minumankekinian
#minumanhits
#minumanseger
#minuman
#thaitealovers
#thaitea
#thaiteamurah
#banjarbarufoods
#banjarbaru

.
.
THAI TEA ORIGINAL !
.
Varian THAI TEA dariΒ @doma.thaitea nih guys..
termasuk salah satu yang best seller juga 😍
Dijamin rasa nya mempunyai ciri khas tersendiri βœ”
.
Penasaran mau nyobain ?
Jangan lupa mampir yaa
.
OPEN
SELASA - MINGGU
πŸ•™ 10.00 - 22.00 WITA
JUM'AT πŸ•‘14.00 - 22.00 WITA
.
πŸ“ Jalan Karang Anyar 1 Balitan, Banjarbaru
( halaman rafa baby & kids shop )

#banjarbaru
#banjarbarufoods
#minumanenak
#minumansegar
#minumankekinian
#minumanhits
#thaitealovers
#thaitea
#thaiteamurah
#minuman

TAHFIDZ LAND
Kavling Kavling Siap Bangun & Kavling Produktif 100 % Syariah

5 KEUNGGULAN membeli Kavling di TAHFIDZ LAND

1⃣ Lokasi strategis + Hanya 36 Menit Dari kota Banjarbaru.
+ Hanya 1 Jam Dari Kota Banjarmasin.
+ Hanya 37 menit dari Martapura
2⃣ Akan Dibangun Pesantren Tahfidz Besar.
3⃣ Setiap pembelian Kavling seluas 100 m2 akan mendapatkan Bonus 4 Pohon Klengkeng hasil Panennya nanti, Pembeli akan mndapatkan Passive Income sampai puluhan juta Rupiah/Thn selama +- 25 thn
4⃣ Terdapat 12 Agrowisata & Wisata yg ada di dalam area TAHFIDZ LAND, para pembeli kavling akan mendapatkan gratis masuk wisata slama 3 thn.
5⃣ Terdapat Pilihan Kavling Siap Bangun & Kavling Produktif
6⃣ Gratis sapi untuk pembeli Cash
Hubungi ADMIN kami sekarang juga : ☎ Tahfidz Land Kalsel
Akhmad Wahyudi
085251102383
.
.

#banjarbarukuliner #banjarbaruhitz #banjarbarubungas #banjarbaruwallstiker #banjarbaruwallsticker #banjarbarubisa #banjarbaruvape #banjarbaruvidgram #banjarbarumurah #banjarbarumengaji #banjarbarucake #banjarbaruhits #banjarbarupunya #banjarbaruinfo #banjarbarushop #banjarbaruloker #banjarbarufoods #banjarbarupost #banjarbarufoodies #banjarbarukota #banjarbarurider #banjarbaruwallpaper #banjarbarutour #banjarbarukingers #banjarbaru #banjarbaruolshop #banjarbarubisabisabisa #banjarbarujuara #banjarbarufood #banjarbarukece

Nyanding Roso lagi geisss, soalnya enak, murceu trus kenyang juga. Lokasinya sebelum honda trio bjm itu kan ada jl.Mahligai nah kalian masuk aja ke jalan itu lurus aja 200m sebelah kiri, tempatnya sebelahan sama cangkir kopi
.
Pokoknya buat harga dia termasuk itungannya murah abis ya, yang paling enak lalapan disini tuh sambelnya, tipikal sambel manis tapi juga pedesnya cukup nendang. Mie gorengnya juga enak loh, untuk harga segituh minshay acungin jempol
.
Makan berdua lalapan ayam plus pete, terong penyet, kol goreng, mie goreng dan es teh 2 cuman 76k 🀣 gokilll kan murcenya
.
🏠: Nyanding Roso, jl.Mahligai bjm
πŸ’°: mulai 14k
πŸ”₯: 9/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Paket Nasi Kuning.
.
In frame:
Nasi kuning.
Telur bebek masak bistik/semur.
Mie goreng.
Krupuk.
.
Tanya2 via WA 081357597839. Order minimal 10 box pada H-2. Free antar sampai di tempat utk wilayah Landasan Ulin - Bjb.

#kantinhijrah
#landasanulin
#banjarbaru
#banjarbarufood
#banjarbarufoods
#banjarbarukuliner
#kulinerbanjarbaru
#kulinerbanjarbarumartapura
#nasikotakbanjarbaru
#cateringbanjarbaru
#nasikotak
#nasiboxbanjarbaru
#tipsmasak
#rantanganharian
#cateringkantor
#cateringharian
#cateringrumahan
#nasimika
#cateringarisan
#seputarbjb
#bjb_bisa

Diet dish
Grilled Breast Chicken with salad n fruit
Olive/canola oil
Non MSG, Homemade
#kateringdiet
#kateringbanjarbaru
#kateringbanjarmasin
#kateringmartapura
#banjarbarufoods
#martapurafood

Diet dish
Blackpaper Beef with salad n fruit
Olive/canola oil
Non MSG, Homemade
#kateringdiet
#kateringbanjarbaru
#kateringbanjarmasin
#kateringmartapura
#banjarbarufoods
#martapurafood

Haturnuhun minshay...😍😍😍 #Repost @banjarbarukuliner (@get_repost)
・・・
Paket Botram dari @qumaw_catering ini enak, praktis trus udah lengkap banget, porsiannya cukup banget buat 3-5 orang makan, dan dikirim sama bakul-bakulnya 😍 jarang banget kan ada yang beginian di bjb
.
Harganya terjangkau aja mulai 150k-350k tergantung porsi dan lauknya mau pakai apa aja, makan bancakan bareng temen kantor, arisan dan acara-acara lainnya bisa sepraktis ini dari @qumaw_catering
.
Kalo untuk rasa, masakan disini cita rasanya enak, berani di bumbu jadi gak hambar sama sekali pokoknya ini cocoklah di lidah minshay
.
🏠: @qumaw_catering
πŸ’°: mulai 150k
πŸ”₯: 8.5/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

- PROMO CUCI GUDANG
- EDISI PENGHABISAN
πŸ“£ Khusus Pembelian 10 dus Dapat Bonus 2 Dus
πŸ“£ Melayani pengiriman luar daerah/kota Free Ongkir
.
πŸ“² Hub Wa 081523713059
- tersedia berbagai macam sembako:
βœ“Minyak Goreng 2L & 1L - Minyak Bimoli Rp.75.000/Dus
- Minyak Sunco Rp.75.000/Dus
- Minyak Sania Rp.75.000/Dus
- Minyak Filma Rp.75.000/Dus
- Minyak Tropical Rp.75.000/Dus
- Minyak Fortune Rp.75.000/Dus
- Minyak Kunci Mas Rp.75.000/Dus
βœ“Beras - Beras Pandan Wangi Rp.200.000 25kg
- Beras Rojo Lele Rp.200.000 25kg
- Beras Idola Rp.200.000 25kg
- Beras BMW Rp.200.000 25kg
βœ“Gula
- Gulaku Kuning Rp.215.000/Dus isi 24
- Gulaku Putih Rp.215.000/Dus isi 24
- Gula Kristal Putih Rp.215.000/Dus isi 24
- Gula Biasa 378.000/karung 50kg
- Gula Kristal putih matahari merah Rp.378.000/karung 50kg
βœ“Terigu Segitiga Biru Rp.98.000/Dus isi 12
βœ“Tersedia Juga
- Mie
- Rokok
- Bawang
- Sabun
- Sabun Mandi
- Teh
- Susu Kaleng
- Detergent
- Pembersih Piring
- Pembersih Lantai
- Bumbu Masak
- Pasta Gigi
- Sampo
- Minyak Telon
- Minuman Ringan
- Susu Bubuk
- Kopi
- Perlenkapan Bayi
- Biskuit & Wafer
- Dll Kebutuhan Rumah Tangga
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Paket Botram dari @qumaw_catering ini enak, praktis trus udah lengkap banget, porsiannya cukup banget buat 3-5 orang makan, dan dikirim sama bakul-bakulnya 😍 jarang banget kan ada yang beginian di bjb
.
Harganya terjangkau aja mulai 150k-350k tergantung porsi dan lauknya mau pakai apa aja, makan bancakan bareng temen kantor, arisan dan acara-acara lainnya bisa sepraktis ini dari @qumaw_catering
.
Kalo untuk rasa, masakan disini cita rasanya enak, berani di bumbu jadi gak hambar sama sekali pokoknya ini cocoklah di lidah minshay
.
🏠: @qumaw_catering
πŸ’°: mulai 150k
πŸ”₯: 8.5/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Top #banjarbarufoods posts

Gilaaa sehhhh ini kemarin minshay sama hari ini makan terus disini, sambelnya itu loh kebayang-bayang banget endulnya @nasibabatsurabaya
.
Kalo suka pedes sambelnya cocok banget loh, karena minshay gak bisa makan babat sama usus jadi pesen nasi telor penyet plus paru aja, kalo pak swami gak kira kira seh makan 2 PORSI LANGSUNG πŸ€ͺ🀣
.
@nasibabatsurabaya seporsi nasi babat campur cuman 18rebu aja, seenak itu beneran loh 😍
.
🏠: @nasibabatsurabaya jl.pangeran suriansah-pelataran Alfamart
πŸ’°:18k/nasi babat campur
πŸ”₯: 9/10
πŸ›΅: gojek yes, nasi babat surabaya
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Cumkar alias cumi bakar😍Suara nya nyesss nyesss pas dibakar, rasa nya juga nyesss nyesss banget di lidah. Yang bikin suka dari cumkar disini, cumi nya gak alot karena dimasaknya gak overcook, masih kenyal kenyal endolita gitu🀀🀀 dan bumbu nya juga gurih gurih nyoyπŸ˜‹Beli lagi? Yes!
.
.
πŸ“Roti Jo, Jl. STM Banjarbaru (dekat minimarket Pinus)
πŸ’° 20k
πŸ‘… β˜…β˜…β˜…β˜…β˜† (4/5)

(Pentol Setan) pasti udah pada tau kan sama pentol satu ini. Lokasinya ada di jl. Pangeran hidayahtullah yang kalo sore-sore selalu ramai ngantri beli pentol ini
.
Rasa pentolnya cukup lumayan kasar jadi bukan tipe pentol yang halus dan disini yang bikin enaknya banget itu saus kacangnya, ada 2 tipe sausnya, saus kacang manis dan saus kecap pedas
.
Harganya 2k/tusuk, bukanya mulai jam 5 sore
.
🏠: Pentol Setan, jl.Pangeran Hidayahtullah
πŸ’°: 2k/cucuk
πŸ”₯: 8/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Bakso @mieayambaksomasbowo kalo cari di google maps ngerujuknya pasti ke jl.gotong royong loktabat utara, nah kalo ini tempatnya di komplek citra raya angkasa yang dekat sama bandara. Dari gerbabg komplek lurus aja, lokasinya pas banget di bunderan kecil itu
.
Untuk rasa mie ayam yang minshay pesan beneran enak loh, tipikal mie ayam yang gurih dan wangi, mienya porsi jubung jadi hati-hati nih buat yang punya kapasitas perut kecil kaya minshay pasti bakal kekenyangan πŸ€ͺ
.
Untuk baksonya minshay kurang sreg sama bakso besarnya tapi lebih milih bakso kecilnya, lebih renyah dan kerasa dagingnya, tetelannya bukan tetelan lemak aja tapi dikasi tetelan daging ini jadi nilai plus ya
.
Seporsi mie ayam lengkap sama bakso besar plus tetelan harganya 30 ribuan
.
🏠: @mieayambaksomasbowo komplek citra raya angkasa
πŸ’°: 30k moe ayam bakso besar+ tetelan
πŸ”₯: 8/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Mie yamin amanah- lokasinya ada di jl.karang anyar, pokoknya sebelum simpang 3 karang anyar ke bina satria itu loh
.
Tempatnya selalu rame, ciri kalo yamin disini enak, jadi minshay coba deh. Sejujurnya kalo baksonya minshay sukak tapi agak kurang sreg sama mie habangnya, ntah teksture mie habang begitu atau memang agak sedikit keras gak kenyal seperti mie pada umumnya
.
Harga seporsi sekitar 17k kalo gak salah, udah dapat yamien plus bakso puyuh, tahu dan tetelan, baksonya okelah karna dagingnya kerasa ❀
.
🏠: Mie bakso dan Yamin Amanah, jl.Karang Anyar
πŸ’°: 17k
πŸ”₯: 8/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Bakso dan Mie Ayam Joni- lokasinya di jl.karang rejo, kalo kalian tau tempat cwie mie malang 88, nah dia agak sebelahan gituh ya, yaaa kehalangin 5 rumah kali ya πŸ˜… tempatnya agak menjorok ke dalem tapi gampang aja ditemuinnya
.
Ini rekomendasi dari followers juga nih, kebetulan deket juga dari rumah, katanya enak. Untuk porsinya ngenyangin banget. Seporsi gini sekitar 16ribu aja, udah dapet pentol isi puyuh, pentol kecil dan pangsit goreng
.
Untuk rasa kalo selera minshay ini biasa aja sih ya, ayamnya kurang nampol πŸ˜‚, tapi pentolnya enak, mienya juga kenyal, enak.
.
🏠: Bakso dan Mie Ayam Joni, jl.Karang Rejo
πŸ’°: 16k
πŸ”₯: 8/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Maksi tahu goreng yang di jalan rahayu itu loh, sebelahnya sekolah YPK ya kalo ga salah ada warung kecil disana nyediain menu ini dan tahu sekumpul
.
Rasanya enak, mirip sama kupat tahu-nya bandung tapi yang ini lebih kemanisan aja. Seporsi pake telur sekitar 14ribuan, ntahlah minshay dibayarin soalnya 😁. Pokoknya murce, kenyang, enak ❀
.
🏠: Tahu Goreng Sekumpul, Jl.Rahayu-sebelah sekolah YPK
πŸ’°: 14k pake telor
πŸ”₯: 8.2/10
#kulinerbanjarbaru #banjarbarukuliner
#banjarbarufood #banjarbarufoods #banjarbarufoodies #banjarmasinfoodies
#banjarmasinkuliner #kulinerbanjarmasin #banjarmasin #banjarbaru #banjarbarukuliner #kulinerbanjarbaru #martapura #martapurakuliner #kulinermartapura #JAJANMALEMBANJARBARU #streetfood #streetfoodbanjarbaru #streetfoodbanjarmasin #insiderfood

Next Page