PIKNU
  1. kaligoa

#kaligoa Photos & Videos

kaligoa - 1.8k posts

"Setiap orang diciptakan untuk apa ia diciptakan"
#tafakuralam #instagramtags #lflfff#kaligoa

Selamat pagi kamu yang selalu aku rindu.. Satu kata untukmu pagi ini.. Aku bahagia memilikimu💞💞 📷 @yuu_setiawan

#brebes #eksplorebrebes #kaligoa #kebunteh #dolanbrebes #cahtegal

Sebelum waktu mengajarimu
arti sebuah kehilangan
maka hargai lah setiap kebersamaan
.
.
.
.
.
.
#puncaksakub2050mdpl #puncaksakub #kaligoa #kaligoabumiayu #kaliguabumiayu #kaligua #guajepang #telagaranjeng #tempemendoan #bumiayuhits #sahabatkecil #sahabat #seduluranselawase #bumiayu #beranlegok

"Mitos tuk bening"
Tuk bening dipercaya sebagai mata air abadi yang memiliki khasiat yang bisa membuat awet muda

#tukbening #kaliguangangeni #kaligoa #goajepang #bumiayu #explorebrebes #perkebunanteh #explorejawatengah #tanahjawa #explorerbumiayu

1300 lensa kit 55
Edit lc,,hasil ngg kalah jos deh,hee
#fotografer #fotosendiri #senifoto #editorindonesia #indahnyapemandangan #kaligoa #

Masa lalu adalah tempat yg bagus untuk dikunjungi tp bukan tempat yg baik untuk ditinggali
.
.
.
.
#PoltekKesSemarang #Kampus7PoltekesKemenkesSemarang #TRRPurwokerto #RSMargono #Dieng #Kaligoa #Cilacap #DemaTRRPwt #KKLSby #Wisuda #Radiographer #Snapseed #Unfold

Kita punya cerita kawan
#kaligoa
#piknik
#refresing

.slamat pagi senen,semoga senenmu menyenangkan kawan.
.
.
.
.
.
.
-------------------------------
Shotby:@AsusZenMaxM1
Loc. :Kaligoa
#brebes #kaligoa #kaligoabumiayu #tripbrebes #explorebrebes

Biru
Hijau
Gersang
Cerah
Sejuk
Subur
"Maka nikmat TUHAN mu yang manakah yang kamu dustakan.."
#inibumiayu #explorebumiayu #kaligoa #exploreindonesia

Semngat bhakti.

#SantunanAnakYatim
#KaliGua #Kaligoa

Besok banget,
Kuy yang mau ikut berpartisipasi. 😎

#EMCI #EMCIplatR
#SeduluranSelawase
#EMCIuntukNegeri
#Muharroman
#Kaligoa #KaliGua
#InstaBumiayu
#IniBumiayu
#Bumiayu

Terima kasih karena telah membuatku membuka mata. Bahwa memang semesta selalu punya cara untuk melepas apa yang menurutnya tidak pantas. Mematahkan apa yang perlu di patahkan..... #WISATA
#KALIGOA
#KAB.BREBES.PAGUYANGAN
#kondangansambiljalanjalan
#HOAHOE

Naik" Kepuncak gunung bareng si mbah

#kaligoa #kaligoabumiayu #brebes #kebunteh #teh

Friend Zone

#bumiayuhits #kaligoa #jawatengahkekiniann

Just enjoy your life🍃
.
.
.
.
.
#kaligoa #explorebrebes #wisatabrebes #brebeshits #brebes #pesonajateng

Kalau kamu pengen bahagia... Yaa kamu harus ciptain bahagia itu sendiri 😄
.
.
.
#exploretegal
#explorebumiayu
#explorebrebes
#kaligoa

#aqua #kaligoa

Wisata in Bapak's hometown.. so chill, and even the language is a bit different.. but I enjoyed myself.. #hometown #pandansari #kaligoa #bumiayu

#kaligoa #bumiayuhits

.
ILY From 2.050 MDPL😅
.
.
.
.
.
.
.
.
#BrebesBumiAyu
#Kaligoa
#Puncaksakub
#2.050MDPL
#2019TRIP
@kaliguangangeni

Indahnya pemandangan.....
#kaligoa
#kaligoabumiayu

#kaligoa

#kaligoa,

Ku tak mau seperti kapal itu,
Bersandar lalu pergi lagi,
Jangan samakan aku dengan yang lain... 😌😌
.
.
📍 Taman Mbaru Adinfa,
Jln Desa Pandansari - Kaligua Paguyangan Kab. Brebes
.
.
Ada yg baru nih dikawasan sekitar Kaligua - Brebes 👏 tempatnya cocok bnget buat yg suka foto foto 😆😆 TAMAN MBARU ADINFA, letaknya di sebelah kanan sepanjang jalan menuju Argo Wisata Kaligua @kaliguangangeni tepatnya sebelum masuk area Telaga Ranjeng (lihat sisi kanan gaess 😅😅)
.
HTM Rp 10.000
Parkir Rp 2.000
.
.
.
.
#tananmbaruadinfa #kaligoa #argowisatakaligua #explore_brebes #inibumiayu #explorejateng #jatenghits #jogjajateng #instagram #igers #like #flf #lff #likeforlike #like4follow #natural #vsco #vscom #adventure #ootd #picoftheday #kebunteh

... Sawang sinawang...
Punya pasangan belum tentu bahagia.. Ga punya pasangan udah pasti nelangsa.. 😂
@instabumiayu
@inibumiayu
@explorerbumiayu
#jomlo #bumiayu #kaligoa #2019 #piknik

#prewedding #kaligoa #latepost

__
وتدعي نفسك إلى الله آمنته * وأنك إليه لَأسأتَه ظنا
Kamu katanya percaya sama Allah, tapi kamu malah berprasangka buruk kepadaNya

وليس المؤمن من كان له ظنه * إلى ربه العليم الخبير سيئا
Ya kalau orang yang percaya sama Allah mah gak mungkin dia beprasangka buruk sama Allah yang Maha Melihat

وإنما المؤمن الذي حسّن ربه * ظنا وبكل القضاء كان مقنعا
Ya orang percaya sama Allah mah pastinya dia berprasangka baik aja, mau menerima atas segala ketetapanNya

العاصى والمذنب والضعيف والفقير لعفو ربه فائز
__
📸 #SonyXPeria
📌 #GoaJepang #Kaligoa #Brebes

#NasihatDiri #SelfReminder

Berdua saja sudah cukup, sudah penuh dan sudah sesak
#kaligoa #traveller #liburankeren

. kampung orang-orang kecil

yang dibikin bingung

oleh surat-surat izin dan kebijaksanaan

dibikin tunduk mengangguk

bungkuk

ini tanah airmu

di sini kita bukan turis ~ wiji Tukul ~. #wijithukul
#gunungslamet3428mdpl
#savegunungslamet
#brebes
#bumiayu
#kaligoa
#jawatengah
#sarung

Jgn slide sampe abis😂
.
.
.
.
.
#kaligoa #bumiayu #goajepang #kebunteh #semar #piknik #gondrongbukankriminal

Plesir teruss!!😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kaligoa #goajepang #kebunteh #bumiayu #gakurangpiknik #gondrongbukankriminal

Rasenggan . #puncaksakub2050mdpl #instabumiayu #kaligoa

Berjumpa, bercerita, berbagibersama

#abslagi
#citemuhistory
#ajabribin
#kaligoa
#maceteblikirakira
#badaan

#kaligoa

Holiday

#kaligoa

.
Nikmat TuhanMu yang mana lagi kah yang kau dustakan...
.
.
.
#kakigunungslamet
#kaligoa
#pemalang

Indah namun hanya sesaat.
#explorebrebes #brebes #kaligoa #brebesnesia

Karna kebersamaan adalah kita!!! #sintruh
#pinik #kaligoa #touringmotor

#inklovers
#kaligoa

Bila ingin sukses berani ambil resiko.

#kaligoa #ngaspal #bumiayu #kawasakiw175indonesia #w175indonesia #kawasaki #cirebonhits #salamsatuaspal

Bada bar

#plesir #dolangunung #kaligoa #likeforfollow

Aluss.. 🚗

#kaligoa

"menikmati indahnya alam sambil mencari ketenangan"
#puncaksakub #puncakpass #kakigunung #kaligoa #penikmatsenja420 #alam #penjelajahgunung

halann halannn bin dolan dolann
udh biasa sama dinginya,mirip @kaliguangangeni
#lembangbandung #ninjarr150
#lembangeuy #ninjarr
#lembangcikole
#kaligoa #kaligoabumiayu

Awal masuk kelas (ling. deskriptif) ini agak minder karena menjadi yang terganteng di antara yang lain. Jumlahnya pun 8 orang, tetapi untuk "tugas spesial" kali ini jadi 9 orang. Walau ber-9 keanekaragaman sangat terlihat dan sekali lagi menjadi yang "paling beda". Ceritanya ini tugas Penelitian Dialektologi terus berangkatlah kami menuju Brebes yang diduga terdapat banyak varian dialek dan kebetulan salah seorang dari 8 ini berasal dari sana. Rencana yang matang dibuat hingga akhirnya terlaksana dengan baik. Setelah selesai kesempatan baik ini tidak disia-siakan. Berangkat menuju Kali Goa yang di sana terdapat mata air yang jernihnya luar biasa dan disebut mata air surga oleh orang sana. Selain itu ada juga wahana permainan yang menarik, dan goa Jepang yang semuanya itu dikelilingi oleh perkebunan teh. Perjalanan lumayan jauh dan medan yang agak menantang tidak menyurutkan semangat. Di bawah kaki bukit itu juga sempat kami kunjungi sebuah danau yang terdapat ikan yang besar2 dan bermitos. Ikan itu muncul sendiri dan jumlahnya semakin bertambah di samping bobot berat yang semakin brtambah.

Penelitian, pembelajaran, dan pengalaman yang menyenangkan bersama orang yang kocak2 dan sangat baik. Terima kasih #Bantarkawung_Brebes dan semuanya..
#penelitiandialek #bantarkawung
#mahasiswaugm
#kaligoa #goajepang #mataairsurga #mahasiswajogja
#amazingpicture

With @ikaokta4 @hanumlintang @ebtalyna @hecyara @dewi_mayank @vinavioletdolphin @ulfah_amanah

ㅋㅋㅋㅋ korban app baru akutuh 😁😁
. 🎶 Missed Connection by DK (Seventeen) ost The Great Seducer part.3
Iyahh iyahhh.., Kadangkala penyesalan berasal dari rasa yang tidak sempat menjadi sebaris kata.
Namun, sejatinya tidak ada guna menyesali apa yang telah berlalu. Sungguh, Sang Perencana lebih tau. Tempat masa lalu adanya dibelakang, pilihan ada pada diri.. kembali menoleh kebelakang atau berjalan lurus kedepan. 😊
(Sentilan halus untuk diri sendiri ^^)
.
.
#agrowisatakaligoa #kaligoa #kaligoabrebes #kebunteh #explorjabar #vimageapp #livephoto #livephotograpy #animatedphoto #gift #muhasabah #intropeksidiri

Selamat Pagi..
buat kamu,,
yang bisa nahan Lapar..
Tapi,
ngga bisa nahan Rindu..
.
.
gamis by @ndahijab
Lokasi #kebuntehkaligoa
.
.
#ootdhijab #hijab2018 #modelpurwokerto #photography #wonderfulindonesia #pesonaindonesia_id #bumiayu #kaligoa #kebunteh

My heart is waiting for you, always the most beautiful one waiting for me #kaligoa

#kaligoa liburan

Plesir dadakan,...kaya tahu bulat yg di goreng di mobil 🤭🤭🤭
#kebunteh
#hutanpinus
#telagarenjeng
#kaligoa
#brebes
#bumiayu
#explorejateng
#goajepang

Top #kaligoa posts

from @nikenamoraa - lukisan paling indah hanya milik TUHAN YME... nikmati dan dsyukuri aja. gaperlu ke luar negri indonesia itu indah. #exploreindonesia #kebunteh #kaligoa #bumiayu #jawatengah #latepost #nikenamora #travellerscantik @travellerscantik #Regrann

Selamat Pagi..
buat kamu,,
yang bisa nahan Lapar..
Tapi,
ngga bisa nahan Rindu..
.
.
gamis by @ndahijab
Lokasi #kebuntehkaligoa
.
.
#ootdhijab #hijab2018 #modelpurwokerto #photography #wonderfulindonesia #pesonaindonesia_id #bumiayu #kaligoa #kebunteh

Hidup ku kini tiada arti
Bagaikan burung di dalam sangkar nya
Ku ingin bebas... 🌿🍁
#nikeardilla #likeforlike #follow #follow4follow #kaligoa #explorejateng #explorebrebes #explorebumiayu #brebesberhias

Gimana kabarnya Hari Ini? Apakah masih jomblo atau sudah punya pasangan 😁😁
.
#Repost @aprilian30
#seputarbrebes
#brebes
#jawatengah
#kaligoa